Heboh Oleksandr Usyk Diborgol Polisi Polandia, Zelenzkiy Marah!

Heboh penampakan Oleksandr Usyk , Kampiun dunia tinju kelas berat diborgol tangannya dan dikawal polisi Ke Bandara Internasional John Paul II Ke Krakow, Polandia. Tetapi kehobahan ini segera mereda Didalam cepat disusul Didalam pernyataan bahwa Oleksandr Usyk telah dibebaskan.

”Teman-teman yang terhormat: Terjadi kesalahpahaman. Hal ini telah diselesaikan Didalam cepat. Terima kasih kepada semua yang peduli. Terima kasih kepada para diplomat Ukraina atas Dukungan yang efisien,” tulis Oleksandr Usyk Di sebuah pernyataan yang dikirim Di BoxingScene dan media lainnya Didalam manajernya, Egis Klimas.

”Dan rasa hormat kepada polisi Polandia yang telah menjalankan kewajiban mereka tanpa memandang tinggi badan, berat badan, jangkauan dan tanda kebesaran. Terima kasih Tuhan Untuk semuanya.”

Istri Usyk juga memposting Ke Instagram bahwa “semuanya baik-baik saja. Oleksandr Akansegera menjelaskan semuanya nanti. Tidak ada yang kriminal.”

Di rekaman video singkat tersebut, sebanyak empat petugas polisi terlihat mengawal Usyk yang diborgol Di lift. Kepala Negara Ukraina Volodymyr Zelenskiy melaporkan Ke “X” bahwa ia terlibat Di pembebasan Usyk, Didalam menulis, “Saya berbicara Didalam Oleksandr Usyk Melewati telepon Sesudah ia ditahan. Saya kecewa Didalam sikap Rusia Pada warga Bangsa dan Kampiun kami.”

”Saya menginstruksikan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Luar Negeri Ukraina, Andrii Sybiha, dan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Di Negeri Ukraina, Ihor Klymenko, Untuk segera Mengejar semua detail insiden Ke bandara Kraków. Sekarang, semuanya baik-baik saja, Kampiun kami telah dibebaskan, dan dia tidak lagi ditahan. Di foto ini, ia bersama Konsul Jenderal kami Ke Kraków Sesudah dibebaskan.”

Usyk (22-0, 14 KO) dilaporkan melakukan perjalanan Di London Untuk Hadir Di pertarungan Trophy kelas berat IBF Ke hari Sabtu Di dua petinju yang pernah ia kalahkan, Anthony Joshua dan Daniel Dubois. Usyk, Sesudah menyerahkan sabuk IBF-nya Ke awal tahun ini dan bukannya bertarung melawan penantang wajibnya, Akansegera menjalani pertarungan ulang Ke 21 Desember melawan mantan Kampiun WBC, Tyson Fury, Ke Arab Saudi.

BoxingScene Memiliki reporter Ke London, dan Akansegera mengabarkan Lebih Jelas mengenai hal ini ketika rinciannya muncul.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Heboh Oleksandr Usyk Diborgol Polisi Polandia, Zelenzkiy Marah!