Mitsubishi Xforce Di Mata Konsumen


Jakarta, CNN Indonesia

Mitsubishi Xforce punya segudang fitur Keselamatan dan keselamatan yang Meningkatkan Penghayatan berkendara. Alasan itu yang membuat konsumen jatuh hati selain konsumsi bahan bakarnya yang bisa menekan pengeluaran per bulan.

Fitur-fitur memudahkan pengendara melintasi jalan aspal, rusak dan permukaan licin. Hal ini dirasakan seorang pemilik Xforce, asal Bekasi, Jawa Barat, Anitya.

Anitya mengaku menggunakan compact SUV Xforce Sebagai menemani Karya sehari-hari.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya pakai Xforce Sebelum bulan Maret kemarin, Di enam bulanan ini pakainya. Biasanya saya pakai Sebagai antar jemput anak sekolah, pergi belanja dan laundry, atau kalau pas saya perlu pergi pas ada kegiatan atau Peristiwa,” kata Anitya Di dihubungi, Rabu (18/9).

Menurut Anitya, Xforce bisa bikin berkendara hemat bahan bakar. Ia mengaku Sebagai jarak tempuh 30 kilometer sehari Sebagai mengantar anaknya sekolah, Anitya rutin mengisi BBM sekali full tank Sebagai dua pekan.


Fiitur penunjang Sebagai pengendara wanita

Tak cuman irit BBM, Xforce juga Memiliki beragam fitur Sebagai menunjang keseharian pengendara wanita.

Di kesehariannya, Anitya sangat memanfaatkan fitur blind spot monitor yang fungsinya Sebagai memberi tanda jika ada kendaraan yang secara tiba-tiba ‘nyelonong’ Bersama arah Di.

Di Itu, fitur yang banyak dimiliki Kendaraan Pribadi Di ini seperti seperti Pendeteksi parkir juga menjadi penunjang Di mundur.

“Fitur itu ngebantu banget Lantaran ngasih peringatan kalau Di Di kita ada orang atau kendaraan. Soalnya parkir mundur buat saya agak susah,” tutur Anitya.

Fitur paling menunjang Bersama Xfroce Bagi Anitya juga terdapat fitur handsfree lower liftgate with kick Pendeteksi yang cara kerjanya tak perlu menekan tombol Sebagai membuka pintu bagasi.

Ngebantu banget Lantaran saya suka bawa Produk Internasional banyak kalau habis belanja, atau ambil laundry, atau pas jemput anak-anak sekolah Lantaran bawaan mereka juga selalu banyak dan berat biasanya,” tutur Anitya, pemilik Xfroce tipe ultimate.

SUV Xforce Memiliki ground clearance 222 mm Bersama panjang 4.390 mm, tinggi 1.810 mm dan lebar 1.660 mm. Kaki-kakinya dibekali Bersama pelek ring 18 inci Supaya membuat pengendara tidak ragu melibas gundukan dan jalan rusak.

Mitsubishi menjual dua varian Xforce yakni Ultimate CVTRp412,9 juta, sedangkan varian Exceed CVT dibanderol Rp 379,9juta.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mitsubishi Xforce Di Mata Konsumen