Eksperimen Terbaru Sebut Minum Minuman Bisa Melindungi Kesejajaran Jantung


Jakarta

Dikenal sehat Untuk tubuh, konsumsi Minuman ternyata bagus Untuk melindungi Kesejajaran jantung. Hal ini ditemukan Di Eksperimen terbaru.

Pada ini Minuman dikenal sebagai salah satu minuman yang berfungsi tak hanya menambah energi Untuk tubuh, tapi juga bagus Untuk Kesejajaran jantung. Klaim ini sudah ada Sebelum dulu dan berdasarkan banyak Eksperimen yang mengkaitkan Antara jantung dan konsumsi Minuman.

Dilansir Di Science Alert (19/09), ada lagi satu Eksperimen Mutakhir yang mengkonfirmasi bahwa asupan kafein Di Minuman bisa melindungi Kesejajaran jantung jika diminum sesuai aturan per harinya.


Eksperimen ini Membahas data lebih Di 300,000 peserta Di UK Biobank, yang diteliti Di para penelitia Di China hingga Swedia. Eksperimen ini berlangsung Pada 11 tahun, Di para peneliti menganalisa hubungan konsumsi Minuman dan teh Di Kesejajaran jantung.

Mereka memperhatikan Antara asupan kafein Di kaitan menurunnya risiko gangguan yang berkaitan Di kardiometabolik. Ini termasuk Situasi seperti hipertensi, stroke, diabetes, atau Gangguan jantung koroner.

Peserta Di Eksperimen yang mengonsumsi kafein Di jumlah Di setiap hari, kira-kira tiga cangkir Minuman atau lebih atau lima cangkir teh atau lebih, Memperoleh risiko relatif lebih rendah 40% Untuk mengidap Gangguan yang berkaitan Di Situasi kardiometabolik.

“Temuan ini menyoroti bahwa rutin konsumsi Minuman atau kafein Di jumlah Di setiap hari bisa Memperoleh manfaat Kesejajaran yang lebih luas, termasuk Untuk mencegah masalah Kesejajaran yang berkaitan denga kardiometabolik Di tubuh,” tulis para peneliti, yang dipimpin Di ahli epidemiologi Xujia Lu Di Universitas Soochow Di China.

Banyak Eksperimen Sebelumnya Itu yang menemukan bahwa konsumsi Minuman dikaitkan Di hasil Kesejajaran kardiovaskular dan neurologis yang lebih baik. Orang yang minum Di 3,5 cangkir sehari tampaknya memperoleh manfaat paling banyak.

Di Di Itu dikutip Di News Medical, minum satu cangkir Minuman sehari dapat membantu penyintas serangan jantung Di menurunkan risiko kematian Sesudah serangan jantung. Di Di Itu, dapat mencegah serangan jantung atau stroke Di individu yang sehat.

Eksperimen Terbaru Sebut Minum Minuman Bisa Melindungi Kesejajaran Jantung Foto: Ilustrasi iStock

dr. Vito Damay, selaku Ahli Kebugaran Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah mengungkapkan juga manfaat minum Minuman Untuk Kesejajaran jantung lewat video Di YouTube DRV Channel. Ia menyebutkan kalau Akansegera baik dan bermanfaat jika dikonsumsi Di porsi yang cukup, tidak berlebihan.

“Minuman merupakan Pada Di Asupan Hidangan yang sehat Untuk jantung,” kata dr. Vito Damay.

Di Di Itu Di Eksperimen terbaru ini ditemukan juga bahwa konsumsi Di 5 cangkir teh sehari dikaitkan Di risiko diabetes tipe dua yang lebih rendah. Diabetes tipe dua ini dikenal bisa memicu masalah Gangguan lain seperti stroke.

Di akhir Eksperimen, para peneliti menjelaskan bahwa perlunya Eksperimen Lebih Jelas Untuk verifikasi temuan ini yang Menunjukkan bahwa asupan kafein Di ukuran Di, bisa Memperoleh manfaat Untuk melindungi Kesejajaran jantung.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Eksperimen Terbaru Sebut Minum Minuman Bisa Melindungi Kesejajaran Jantung