Jago Belah Duren! Penjual Seksi Ini Bersama Sebab Itu Sorotan Warganet


Jakarta

Durian disebut-sebut sebagai rajanya buah terutama Di Asia Tenggara. Kepiawaian wanita penjual durian ini dipuji Sebab keahliannya membelah durian Bersama ciamik.

Berada Didekat Bersama garis equator membuat beberapa Negeri Di Asia, khususnya Asia Tenggara, diperkaya Bersama tanaman eksotisnya yang unik-unik. Mulai Untuk sayur-sayuran hingga buah-buahan yang sulit ditemukan Di Negeri-Negeri lain.

Misalnya seperti durian yang sampai Disorot sebagai raja buah Untuk Pendukung buah Di Asia Tenggara. Indonesia, Malaysia, hingga Thailand seolah berasing Bersama durian andalannya masing-masin yang istimewa dan legit ketika dimakan.


Tetapi ada penjual durian yang begitu Memikat perhatian hingga disoroti warganet. Bukan sekadar Sebab penampilan yang seksi melainkan keahliannya Sebagai memilihkan dan membelah durian Sebagai pelanggan sampai dipuji pelanggan.

Penjual seksi yang jago membelah durian ini Bersama Sebab Itu sorotan. Foto: TikTok/food_vendor

Sebuah video yang diunggah Bersama akun TikTok @food_vendor (28/5) menampilkan seorang wanita penjual durian yang disoroti netizen. Setiap harinya wanita ini menjajakan durian lokal Bersama kedai sederhana Di kawasan Lam Luk Ka District, provinsi Pathum Thani, Thailand.

Penjual durian ini Memperoleh cara yang unik Sebagai mengupas durian. Ia tidak serta merta membelah durian dan Mengintroduksi Pada buahnya begitu saja seperti yang dilakukan kebanyakan orang.

Melainkan, ia Berencana memotong per juring buah durian Terbaru mengupasnya satu per satu. Justru ia juga Berencana menyempatkan Sebagai mengupas sedikit Pada agar pelanggannya dapat memeriksa Mutu durian Sebelumnya dinikmati.

Sesudah Pada kulitnya dikupas, ia Berencana menyisakan sebagian kulit durian yang berwarna putih Sebagai menutupi dagingnya. Agar tangan pelanggannya tak Berencana kotor maupun terasa lengket Pada menikmati duriannya.

Jago Belah Duren! Penjual Seksi Ini Jadi Sorotan WarganetAda trik unik Sebagai menyajkan durian kepada pelanggannya. Foto: TikTok/food_vendor

Daging durian yang dipilihnya juga Memperoleh Mutu yang baik. Warnanya kuning terang, Bersama ukuran yang besar, dan lapisan daging buah yang tebal serta legit.

Setiap harinya bertumpuk-tumpuk Wadah berisi durian dibawa dan dijajakannya. Pelayanan yang ramah juga diberikan Sebagai membantu pelanggannya memilih durian terbaik.

Ratusan netizen telah dibuat penasaran Bersama penjual durian yang satu ini. Salah satu yang menontonnya sampai dibuat penasaran dan mengatakan Berencana jatuh cinta Bersama durian jika bertemu Bersama penjual yang satu ini.

Tak hanya penjual durian saja, banyak pedagang Citarasa lain Di Thailand yang berhasil memikat para pelanggan Melewati penampilannya. Sebelumnya ada penjual otak-otak goreng yang viral lebih dahulu Sebab pakaiannya yang Disorot vulgar.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jago Belah Duren! Penjual Seksi Ini Bersama Sebab Itu Sorotan Warganet