Neta Umumkan Harga Resmi X Di Indonesia, Paling Murah Rp428 Juta


Jakarta, CNN Indonesia

Neta Auto Indonesia (NAI) secara resmi Mengintroduksi Ke Jumat (27/9) harga SUV listrik terbarunya, X, dimulai Untuk Rp428 juta.

NAI melego X Untuk dua varian, 500 Elite Bersama harga Rp428 juta dan 500 Supreme sebagai yang termahal Rp448 juta. Konsumen bisa memilih enam pilihan warna Bagi Kendaraan Pribadi ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

X Memiliki dimensi panjang 4.619 mm, lebar 1.860 mm dan tinggi 1.628 mm, Bersama sumbu roda 2.770 mm.

SUV ini dibekali Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik Bersama tenaga 160 hp, torsi 201 Nm, dan Kelajuan maksimum 150 km per jam.


Jenis baterai yang digunakan lithium ferro-phosphate (LFP) Bersama kapasitas 63,56 kWh dan diklaim bisa menempuh jarak hingga 480 kilometer (NEDC) sekali dicas.

“Hari ini kami membawa Neta X Di pasar Indonesia. Kendaraan Pribadi ini mengombinasikan desain stylish dan Ilmu Pengetahuan Untuk satu bodi,” kata Vice President of Neta Auto Overseas Alan Zhou Pada peluncuran Di Jakarta.

Ia menjelaskan X Di China menjadi tulang punggung penjualan dan Di Thailand dikatakan sudah menjaring ribuan pesanan konsumen.

“Kami percaya Neta X bisa dijadikan pilihan pertama Kelompok,” tuturnya.




Neta X. (CNNIndonesia/Febri Ardani)

X merupakan model Kendaraan Pribadi Elektrik yang dirakit secara lokal Melewati skema completely knock down (CKD) Bersama NAI Di pabrik milik PT Handal Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua (HIM).

Sambil bateraiya diproduksi Bersama Gotion, yang juga dilakukan secara lokal Di Cikarang, Jawa Barat.

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Neta Umumkan Harga Resmi X Di Indonesia, Paling Murah Rp428 Juta