Vadel Badjideh Absen, Peristiwa Pidana Nikita Mirzani Berpotensi Untuk Naik Penyidikan Tanpa Pemeriksaan

Vadel Badjideh absen Untuk pemeriksaan penyidik Polres Jaksel. Akan Tetapi, kasusnya bisa naik Ke penyidikan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Vadel Badjideh absen Untuk pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan Di Jumat, (27/9/2024). Pihak terlapor mengklaim tidak bisa Berpartisipasi Untuk pemeriksan Di alasan sakit.

Meski Vadel Badjideh absen, tetapi kasusnya bisa naik sidik tanpa pemeriksaan. PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan kemungkinan laporan Nikita Mirzani naik Untuk penyelidikan Ke penyidikan tanpa adanya pemeriksaan klarifikasi Untuk Vadel Badjideh.

“Karena Itu kita Ke kepolisian terutama penyidikan, jika memang ada alat bukti jelas Sesudah Itu sudah dipanggil memang tidak jelas datang Ke Polres Jaksel itu bisa kita naikkan Untuk penyelidikan Karena Itu penyidikan,” papar Nurma Dewi.

“Lantaran memang dua alat bukti jelas, saksi jelas, terutama visum yang menjelaskan, itu yang bisa menentukan,” ucap dia lagi.

Hanya, pihak penyidik hingga kini belum menaikkan status Untuk laporan sang Aktor Atau Aktris. Alasannya, polisi masih Membahas bukti-bukti yang ada, termasuk hasil visum LM yang belum bisa disimpulkan secara utuh.

“Alat bukti sudah banyak, Untuk foto, chat, dan kerangan saksi yang mendengar itu yang kita kumpulkan, Sesudah Itu kita tunggu hasil visum keseluruhan,” ujar dia.

Nurma juga menjelaskan Situasi terkini LM selaku korban anak Untuk Peristiwa Pidana ini yang berada Ke Rumah aman. Remaja 16 tahun itu disinyalir Lagi menjalani Perawatan fisik dan mental Di beberapa metode terapi.

“Ya kalau Ke sana Untuk keluarga dan lain-lain belum boleh menjenguk Lantaran Ke sana ada terapi, Perawatan, yang memang orang lain belum boleh bertemu,” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vadel Badjideh Absen, Peristiwa Pidana Nikita Mirzani Berpotensi Untuk Naik Penyidikan Tanpa Pemeriksaan