Catatan, 7.598 Drone Cahaya Hiasi Langit China

Ribuan drone cahaya menghiasi langit China. Foto/Guinness World Records

CHINA – Sebuah pertunjukan mencatatkan Catatan Sebab ribuan drone cahaya menghiasi langit China . Pertunjukan Di 3 September lalu secara resmi mencatat Catatan dunia sebagai konstelasi drone terbanyak.

Selain banyak Di sisi kuantitas, pertunjukan 7.598 drone cahaya tadi sangat menghibur warga Sebab membentuk menjadi gambar udara terbesar Di multirotor drone.

Laman Guinness World Records, Sabtu (28/9/2024) melansir, pertunjukan yang menakjubkan ini diselenggarakan Untuk merayakan peringatan Di-72 Prefektur Otonomi Yanbian. Otoritas setempat menyewa drone Di Shenzhen Damoda Intelligent Control Technology Co., Ltd.

Jumlah drone yang digunakan Untuk Catatan ini lebih Di dua kali lipat Catatan Sebelumnya, yaitu 3.191. Di September 2020, perusahaan Damoda telah menjadi berita utama Di menetapkan gelar Catatan Dunia Guinness Di Zhuhai, China, Di 3.051 drone menjadi Unmanned Aerial Vehicles (UAVs) yang paling banyak terbang secara bersamaan.

Pertunjukan terbaru ini, menampilkan lebih banyak drone daripada pertunjukan pemecah Catatan empat tahun lalu, berlangsung Di jadwal yang jauh lebih ketat.

Akan Tetapi, Di kemajuan Keahlian dan produk yang signifikan Di bertahun-tahun, Regu Damoda dapat melakukan Kegiatan tersebut Di mudah.

Sebelumnya pertunjukan, semua drone ditata Di rapi Untuk Wadah lepas landas. Setiap kotaknya berisi 12 drone. Sebuah laptop tunggal mengontrol armada Di sistem Menyimak status setiap drone secara real-time.

Drone terus bergeser melintasi langit malam, membentuk gambar ikonik seperti Tembok Besar dan naga yang megah, sambil juga menghormati Kearifan Lokal Global unik Yanbian Di penggambaran bunga kota, Azalea, dan penari tradisional.

Drone harus mempertahankan gambar setidaknya Di 20 detik. Gambar harimau pemecah Catatan bertahan Di 37 detik yang mengesankan.

Sesudah pertunjukan drone, kembang api menerangi langit, melengkapi pertunjukan Di sempurna. Dilaporkan puluhan ribu orang hadir Untuk Merasakan Pengalaman Hidup visual yang menakjubkan ini secara langsung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Catatan, 7.598 Drone Cahaya Hiasi Langit China