Ini seperti Kami Pulang Ke Rumah Kedua Kami

Ayah Jens Raven, Bjorn Raven menganggap Jakarta seperti Rumah kedua putranya / Foto: Instagram Jensraven (@jensraven9)

Ayah Jens Raven , Bjorn Raven menganggap Jakarta seperti Rumah kedua putranya. Bjorn mengaku sangat senang putranya Merasakan banyak Dukungan Ke Timpilihan Indonesia U-20 .

Kedua orang tua Jens Raven , Bjorn dan Sabrina Merasakan langsung Unggul Timpilihan Indonesia U-20 versus Timor Leste U-20 3-1 Ke Lapangan Madya, Senayan, Jakarta Ke Jumat (27/9/2024) malam WIB. Merasakan langsung Laga putranya menjadi rutinitas Bjorn dan Sabrina.

Kali ini, Bjorn menceritakan pengalamannya Di Ke Jakarta. Dia menganggap, Jakarta sudah seperti Rumah kedua baginya.

“Ini seperti kami pulang Ke Rumah kedua kami, kami bebas Di kerja dan kami terbang kesini Sebagai Merasakan. Iya, Jakarta memang sibuk Ke lalu lintas, tapi semua sangat baik, dan inilah yang kita cintai, ini adalah dasar Indonesia,” kata Bjorn, Sabtu (28/9/2024).

Bjorn senang ketika putranya Merasakan banyak Dukungan Di Pendukung Timpilihan Indonesia U-20. Dia merasa, Dukungan itu membuat keluarga Raven nyaman berada Ke Jakarta.

“Senang Sebagai datang Ke sini, semua orang mendukung kami, semuanya mendukung Bersama baik, kami merasa nyaman Bersama disini,” ujar Bjorn.

Ada pun, Jens Raven berhasil menyumbang satu Skor Di Unggul Timpilihan Indonesia U-20 atas Timor Leste U-20. Hasil manis ini membuat Garuda Nusantara selangkah lagi mengunci tiket Trophy Asia U-20 2025.

Pasukan Indra Sjafri kini Memperoleh Skor yang sama Bersama Yaman U-20, Tetapi unggul secara selisih Skor Ke Grup F Preliminary. Ke laga terakhir, kedua Regu Akansegera bersua Ke Lapangan Madya, Senayan, Jakarta Ke Minggu (29/9/2024).

Timpilihan Indonesia U-20 harus menjadi Kampiun grup atau termasuk Di lima runner up terbaik Putaran Preliminary. Kejuaraan Trophy Asia U-20 sendiri Akansegera berlangsung Ke China Ke 6 – 23 Februari 2025 mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini seperti Kami Pulang Ke Rumah Kedua Kami