Andra Soni-Dimyati Dapat Pemberian Didalam Sukarelawan Bison

Pasangan Calon Gubernur-Cawagub Banten Andra Soni-Achmad Dimyati Natakusumah Memperoleh Pemberian Didalam Sukarelawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (Bison). Foto/Ist

JAKARTA – Pasangan Calon Gubernur-Cawagub Banten Andra Soni -Achmad Dimyati Natakusumah Memperoleh Pemberian Didalam Sukarelawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (Bison). Sukarelawan itu Mengadakan apel akbar Di Lapangan Kaduhejo Pandeglang Sebagai mendukung Andra Soni-Dimyati.

Apel akbar tersebut dihadiri juga Didalam Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Langkah-Langkah Andra Soni-Dimyati bakal disosialisasikan mereka.

Koordinator Nasional Bison Indonesia Ginka Febriyanti Ginting menjelaskan, organisasi tersebut Mengadakan apel akbar Di Pandeglang Sebagai mendukung pasangan Andra-Dimyati.

“Hari ini, Bison Indonesia Di Daerah Kabupaten Pandeglang Melakukan apel akbar bersama Pak Dimyati, Kandidat Gubernur Banten Periode 2024-2029,” ujarnya, Sabtu (28/9/2024).

Dia menambahkan, apel akbar ini secara khusus digelar Sebagai mendukung Andra Soni-Dimyati, yang merupakan Kandidat nomor urut 2. Peristiwa tersebut juga dihadiri Didalam Raden Dewi Setiani dan Iing Supriadi, Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2, yang turut maju Di Pemungutan Suara Lokal Pandeglang 2024 sebagai Pada Didalam Gabungan Parpol Indonesia Maju.

“Kegiatan hari ini memang fokus Sebagai Bang Andra Soni dan Bang Dimyati, tapi kami juga berkesempatan bersama Bu Dewi dan Pak Iing yang turut hadir,” katanya.

Dia mengungkapkan, Bison Indonesia fokus Di kaum milenial dan Gen Z Di Kabupaten Pandeglang Sebagai mendukung Mengalahkan pasangan Andra-Dimyati Di Pilgub Banten 2024. “Kami berharap, anak muda milenial dan Gen Z Di Kabupaten Pandeglang dapat bersatu Sebagai memenangkan Andra-Dimyati Di posisi Banten satu,” kata Ginka.

Dia menuturkan, Pemberian Sebagai Andra-Dimyati didasarkan Di perjalanan hidup keduanya yang dimulai Didalam latar Di sederhana dan keinginan mereka Sebagai membangun Banten Di arah yang lebih baik. “Kami memilih mendukung Andra-Dimyati Sebab Bang Andra Soni berasal Didalam keluarga petani, sama seperti kami yang mayoritas anak rantau Di Banten. Sebagian besar Didalam kami juga berasal Didalam keluarga petani,” jelasnya.

Ginka menilai Andra-Dimyati Memiliki rekam jejak yang dimulai Didalam bawah, hingga kini menjabat Di legislatif, memperjuangkan suara rakyat. “Kami melihat Bang Andra memulai Didalam bawah, Didalam kalangan Komunitas kecil, hingga menjabat sebagai anggota legislatif, dan Di lima tahun terakhir menjadi Ketua DPRD Banten,” imbuhnya.

Pengalaman Hidup Andra-Dimyati diharapkannya dapat membawa perubahan positif Untuk Banten. “Kami bangga, dan harapannya Pengalaman Hidup beliau bisa membawa Banten menjadi lebih baik. Andra Soni-Dimyati, 100 persen Berhasil,” pungkasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Andra Soni-Dimyati Dapat Pemberian Didalam Sukarelawan Bison