Bocoran CPU Intel Core Ultra 200 Series Beredar Hingga Baidu dan Tieba

CPU Intel Core Ultra 200 Series. FOTO/ FORBESS

JAKARTA Intel siap Melakukan jajaran CPU Core Ultra 200 series Bersama nama kode Arrow Lake. Bocoran gambar Bersama sampel Preliminary CPU Arrow Lake telah muncul Hingga forum China, Baidu Tieba.

Seperti dilansir Bersama The Verge, sampel chip yang dibocorkan ini diberi label ‘Q33K.’

Walaupun bukan nama produk final, label ini merupakan nama kode internal yang mirip Bersama nama-nama yang digunakan Bagi CPU AMD Sebelumnya peluncuran.

Nama lengkapnya Bisa Jadi sulit dibaca, tetapi huruf ‘Q’ dapat Menunjukkan bahwa ini adalah sampel Preliminary.

Jenis CPU ini mirip Bersama produk akhir, Akan Tetapi masih belum sepenuhnya siap Bagi diluncurkan. Ada kemungkinan juga bahwa ini merupakan sampel rekayasa yang lebih jauh Bersama produk akhir dibandingkan sampel Preliminary.

Sayangnya, informasi Lebih Jelas mengenai penggunaan sampel ini sangat terbatas. Pemakai Hingga Baidu secara tegas meminta agar tidak ditanyakan mengenai asal usulnya, menegaskan bahwa mereka tidak Memiliki perjanjian non-disclosure (NDA), dan meminta Bagi menghapus informasi jika Dikatakan melanggar hak orang lain.

Bersama bocoran ini, antusiasme Pada peluncuran CPU Core Ultra 200 Lebih Meresahkan. Para Pendukung Keahlian dan profesional Hingga industri berharap Intel dapat Menampilkan Perkembangan Melewati generasi terbaru CPU ini, terutama Untuk Berusaha Mengatasi persaingan ketat Bersama produsen lainnya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bocoran CPU Intel Core Ultra 200 Series Beredar Hingga Baidu dan Tieba