5 Lagu Perdebatan Eminem, Salah Satunya Sindir P Diddy

Eminem ikut menyindir P Diddy lewat lagu barunya, Fuel. Foto/ Instagram

JAKARTA – Eminem ikut menyindir Tokoh Musik kontroversial asal Amerika Serikat, P Diddy atau Sean Diddy Combs usai tertangkap atas dugaan kejahatan yang dilakukan, mulai Narkotika hingga prostitusi.

Terbaru, Eminem menyindir P Diddy lewat lagu anyar berjudul Fuel. Lagu ini menampilkan J.I.D Di album Di-12 Eminem, yakni The Death of Slim Shady (Coup de Grâce).

Usai verse J.I.D, Eminem fokus Di tuduhan terbaru Diddy melakukan Kekejaman seksual Pada perempuan.

Tetapi, ini bukan pertama kali Eminem memberi sindiran Di P Diddy. Ada banyak lagu yang memberi sindiran hingga Perdebatan. Dikutip Singers Room, berikut ulasannya.

Lagu Eminem yang Penuh Sindirian

1. Lose Yourself

Lose Yourself merupakan lagu Eminem yang cukup kuat dan introspektif. Lagu ini Di sempurna menggambarkan emosi dan tekad Untuk mengejar impian seseorang melawan segala rintangan.

Liriknya menceritakan perjalanan seorang Kandidat rapper Untuk jalanan Detroit hingga Di panggung pertarungan rap.

Lose Yourself sukses besar secara komersial dan kritis, menjadi lagu rap pertama yang memenangkan Academy Award Sebagai Lagu Asli Terbaik dan mengukuhkan status Eminem sebagai ikon Kearifan Lokal Dunia.

2. Stan

Stan adalah balada rap yang sangat meresahkan yang menampilkan kemampuan bercerita Eminem yang luar biasa.

Lagu ini mengangkat pokok bahasan yang kelam dan kontroversial Untuk musiknya. Lagu yang dirilis Di 2000 ini menjadi single ketiga Untuk album The Marshall Mathers LP”.

Stan sukses secara komersial dan kritis, dipuji Lantaran penyampaian cerita yang inovatif dan penggambaran sisi gelap ketenaran dan fandom. Stan juga menjadi bukti Kemahiran luar biasa Eminem sebagai seorang rapper dan pendongeng, dan pengaruhnya yang bertahan lama Di genre ini menjadikannya sebuah karya klasik sastra hip-hop.

3. The Real Slim Shady

The Real Slim Shady menjadi lagu rap penuh sindiran yang Di sempurna merangkum perpaduan khas Ditengah humor, nilai kejutan dan komentar sosial Eminem.

Lagu ini dirilis Di 2000 sebagai singel utama Untuk album studio ketiganya “The Marshall Mathers LP”.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Lagu Perdebatan Eminem, Salah Satunya Sindir P Diddy