Absen Perkuat Timnasional Indonesia Sebab Kerusakan, Justin Hubner Janji Segera Kembali

Olahragawan Timnasional Indonesia Justin Hubner mengaku sangat berat hati tidak dapat memperkuat Untuk fase Grup C putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Olahragawan Timnasional Indonesia Justin Hubner mengaku sangat berat hati tidak dapat memperkuat Untuk fase Grup C putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia Sebab Kerusakan.

Skuad Garuda -julukan Timnasional Indonesia Berencana memainkan dua laga Untuk fase Grup C. pertama melawan Bahrain Di Bahrain National Stadium, Di 10 Oktober 2024 dan China Di Qingdao Youth Football Stadium, Di 15 Oktober 2024.

Justin Hubner mengatakan Situasi memang memaksanya tidak bisa memperkuat Timnasional Indonesia. Karena Itu, dia Berencana fokus Perawatan Kerusakan lebih dahulu.

“Saya ingin memberitahu anda bahwa saya tidak Berencana masuk skuad Sebagai Laga melawan Bahrain dan China Sebab Kerusakan,” tulis Justin Hubner Di laman Instagram pribadinya @juatinhubner5.

Olahragawan berusia 21 tahun itu mengatakan tetap Memberi Pemberian Sebagai Timnasional Indonesia Untuk dua laga itu. Dia pun optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal Untuk dua laga tersebut Sebagai menjaga asa dapat lolos Di Trophy Dunia 2026.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik Sebagai Skuat dan saya yakin mereka Berencana Merasakan hasil yang baik,” ucapnya.

Justin Hubner mengaku cukup tersentuh Merasakan Pemberian Untuk berbagai pihak Di proses Perawatan cederanya. Dia pun Melakukanlangkah-Langkah segera pulih agar dapat turun laga kembali membela Timnasional Indonesia.

“Terima kasih atas dukungannya, aura kartu kuning (saya) Berencana segera kembali Di lapangan,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Absen Perkuat Timnasional Indonesia Sebab Kerusakan, Justin Hubner Janji Segera Kembali