Daftar Kaki Tangan P Diddy Berencana Diungkap Untuk Gugatan Hukum, Seniman Hollywood Terlibat?

Daftar kaki tangan P Diddy Berencana dirilis sebagai Dibagian Untuk gelombang Terbaru gugatan hukum. Ada banyak nama-nama terkenal. Foto/ getty

JAKARTA – Daftar kaki tangan Sean ‘Diddy’ Combs Berencana dirilis sebagai Dibagian Untuk gelombang Terbaru gugatan hukum. Hal itu diungkap Pengacara Tony Buzbee.

Tony Buzbee mengatakan nama-nama yang terlibat Peristiwa Pidana P Diddy ini Berencana mengejutkan Lantaran berisi nama-nama terkenal.

“Nama-nama itu Berencana mengejutkan Anda,” kata Tony Buzbee Untuk konferensi pers Pada Mengeluarkan Peristiwa Pidana-Peristiwa Pidana Terbaru atas nama 120 korban, dikutip daily mail.

“Berencana tiba saatnya kami Berencana menyebutkan nama-nama selain Sean Combs, dan ada banyak nama. Daftarnya sudah panjang, tetapi Lantaran sifat Peristiwa Pidana ini, kami Berencana memastikan, memastikan bahwa kami benar Sebelumnya melakukannya,” ucap dia lagi.

Buzbee Berkata bahwa dia berencana Bagi mengajukan gugatan hukum Di beberapa Negeri Dibagian Di 30 hari Di Di dan berjanji Bagi mengungkapkan nama-nama itu Di Setelahnya Itu hari.

Dia mengonfirmasi bahwa setengah Untuk penggugat adalah laki-laki dan sebagian besar dugaan penyerangan terjadi Di New York, California, Georgia dan Florida.

Pengaduan tersebut bermula Di tahun 991 Di korban termuda yang diduga berusia sembilan tahun, meski 25 penuduh mengatakan mereka masih Di bawah umur Pada itu.

Banyak klaim yang berhubungan Di Pesta Putih tahunan Combs yang terkenal, serta hotel dan sering diduga melibatkan Resep-Obatan Terlarang.

Gugatan tersebut adalah yang terbaru Untuk hampir selusin yang ditujukan Di maestro Bunyi yang dipermalukan itu yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual dan fisik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar Kaki Tangan P Diddy Berencana Diungkap Untuk Gugatan Hukum, Seniman Hollywood Terlibat?