Persija Jakarta Matangkan Persiapan Jelang Hadapi PSIS Semarang

Manajer Persija Jakarta Ferdiansyah membeberkan persiapan dan target Regu Pada mengikuti RCTI Premium Sports / Foto: Dok. SINDOnews

Manajer Persija Jakarta Ferdiansyah membeberkan persiapan dan target Regu Pada mengikuti RCTI Premium Sports. Dia menuturkan Lagi mematangkan chemistry antar Manajer akademi dan senior Agar dapat menjalankan instruksinya Di baik Pada Laga melawan PSIS Semarang .

Persija memanaskan mesinnya Di Melakukan Laga Persahabatan Ke Lapangan latih JIS, Rabu (29/5/2024). Regu polesan Ferdiansyah itu mematangkan strategi Untuk Berusaha Mengatasi PSIS Semarang yang menjadi lawan mereka, Kamis (30/5/2024).

“Alhamdulillah berjalan lancar Di kombinasi Manajer akademi dan senior. Meski Di waktu mepet juga kita maksimalkan waktu yang ada dan Alhamdulillah semua berjalan lancar,” kata Ferdiansyah kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia, Rabu (29/5/2024).

“Persiapan ini kita banyak mencoba Untuk menyamakan chemistry, bikin kompak dan menyatukan pemahaman bagaimana menyerang dan bertahan,” sambungnya.

Menyoal target, pastinya Persija ingin meraih hasil terbaik Di menjadi Kampiun RCTI Premium Sports. Tetapi, Ferdiansyah menjelaskan bahwa yang terpenting adalah bagaimana Manajer muda mereka bisa unjuk gigi Di menampilkan Penampilan terbaiknya.

“Target Di sepakbola selalu kita mau yang terbaik. Tapi kita lihat lagi Ke mana kita berada sekarang. Kita ada Ke preseason dan ini kesempatan para Manajer muda Untuk Menunjukkan kemampuan mereka dan mengaplikasikan hasil Laga Persahabatan mereka,” tutur Ferdiansyah.

Sebanyak dua Laga Akansegera tersaji Di hari pertama RCTI Premium Sports yang Akansegera berlangsung Ke JIS, besok Kamis (30/5/2024). Sabah FC Akansegera melawan Selangor FC Di laga pembuka yang dimulai pukul 16.30 WIB, sedangkan Persija versus PSIS Semarang menjadi laga penutup Di pukul 19.00 WIB.

Mendominasi Di masing-masing laga tersebut Akansegera memperebutkan trofi Rajawali dan kembali bersua Ke JIS Di Minggu (2/6/2024). Sedangkan Untuk Regu yang kalah Akansegera memperebutkan tempat ketiga Ke hari yang sama.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persija Jakarta Matangkan Persiapan Jelang Hadapi PSIS Semarang