Profil Finn McDaniel, Mesin Skor Filipina Ancaman Timnasional Indonesia

BINAN – Striker Timnasional Filipina, Finn McDaniel, siap Menyediakan penampilan terbaiknya bersama The Azkals Di dua laga sisa putaran kedua Grup F Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia. Meski minim kesempatan bermain, Finn McDaniel bertekad Menyediakan kontribusi lebih Untuk Filipina.

Finn McDaniel Di mencuri perhatian Di Philippines Football League 2024. Manajer berusia 24 tahun ini sukses mencetak 17 Skor dan empat assist Di 14 penampilan Di semua Laga musim ini bersama Stallion Laguna.

Berkat penampilan apiknya, Manajer Tom Saintfiet memasukkan Finn McDaniel Di Di daftar 29 Manajer Filipina Untuk Berusaha Mengatasi Vietnam dan Indonesia. Finn McDaniel merasa terhormat kembali dipanggil Setelahnya hanya tampil Di tujuh menit Pada membela Filipina Di dua laga FIFA Matchday Maret 2023.

“Sebuah kehormatan besar bisa dipanggil Di Di Regu. Tahun lalu, saya menjadi Manajer cadangan Di Maret 2023 dan saya sangat ingin Menyediakan lebih banyak Untuk Negeri ini,” kata Finn McDaniel dikutip Di The Half Space, Rabu (29/5/2024).

Finn McDaniel sempat memperkuat Filipina Di ajang FIFA Matchday Maret 2023 Pada Berusaha Mengatasi Kuwait. Tetapi, ia hanya tampil tujuh menit Pada negaranya kalah 0-4 Di Kuwait.

Finn McDaniel Berkata Berencana memanfaatkan kesempatan yang diberikan Tom Saintfiet Untuk Menunjukkan kemampuannya seperti Di klubnya. Ia bertekad Menyediakan yang terbaik Pada Berusaha Mengatasi Vietnam dan Indonesia.

“Menyaksikan kesempatan bermain Di panggung besar sebagai Manajer pengganti sangat berarti, dan saya berharap bisa Menyediakan yang terbaik Untuk Negeri saya. Negeri ini memberi saya kesempatan Untuk Menunjukkan kemampuan saya Di Skuat dan sekarang Di Regu nasional, Karena Itu saya merasa diberkati Dari Filipina,” jelasnya.

“Tujuan saya bersama Regu adalah membantu Didalam cara apa pun yang diperlukan dan semoga dapat Menyediakan dampak positif. Saya Berencana Menyediakan yang terbaik!” tutupnya.

Pada ini, Filipina Di Melakukan pemusatan Laga Persahabatan (TC) Di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Sebelumnya Berusaha Mengatasi Vietnam dan Indonesia. The Azkals Memiliki Potensi kecil Untuk lolos Di putaran ketiga, Setelahnya menempati posisi keempat Di Grup F Didalam satu Nilai Di empat laga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Finn McDaniel, Mesin Skor Filipina Ancaman Timnasional Indonesia