Biduan Dangdut Nayunda Ngaku Pernah Minta Dibayarkan Cicilan Apartemen Hingga SYL

Biduan dangdut Nayunda Nabila Nizrinah yang terseret mengungkapkan pernah meminta bayaran cicilan apartemen Hingga mantan Pembantu Presiden Tim Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Foto/SINDOnews/Giffar

JAKARTA – Biduan dangdut Nayunda Nabila Nizrinah yang terseret mengungkapkan pernah meminta bayaran cicilan apartemen Hingga mantan Pembantu Presiden Tim Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) . Hal itu diungkapkan ketika Ketua Hakim Rianto Adam Pontoh menanyakan apa saja fasilitas yang diterima Nayunda Di Kementerian Pertanian (Kementan).

“Apakah ada lagi yang saudara terima Di fasilitas Kementerian Pertanian?” tanya Hakim Rianto Hingga ruang sidang PN Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024).

“Kalau fasilitas tidak ada sih Pak, tapi saya pernah minta tolong langsung Hingga Pak Pembantu Presiden Tim Menteri,” ucap Nayunda.

“Apa yangg saudara minta tolong Hingga Pak Pembantu Presiden Tim Menteri?” tanya Hakim Rianto.

“Bagi pembayaran cicilan apartemen sih Pak Pada itu,” ungkap Nayunda.

Nayunda pun mengatakan uang yang diberikan Bagi cicilan apartemen itu dia dapatkan Di uang pribadi SYL bukan Di Kementan.

“Nggal apa-apa dibantu kan, apakah saudara tau bayar cicilan itu Di uang pribadi atau uang kementerian?” ucap Hakim Rianto.

“Setau saya uang pribadi Lantaran dikirim langsung,” kata Nayunda.

“Karena Itu nggak masalah, Karena Itu yang masalah itu uang Bangsa, kalau uang priabdi Bagi membantu saudara membayar apartemen itu bukan urusan saya. Itu Hingga pemeriksaan KPK juga gitu, itu urusan pribadi, tapi kalau terbukti ternyata itu uang Bangsa, uang Di kementerian itu Karena Itu masalah,” tutur Hakim Rianto.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Biduan Dangdut Nayunda Ngaku Pernah Minta Dibayarkan Cicilan Apartemen Hingga SYL