Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep Didorong Maju Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jakarta 2024

Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep dipasangkan maju Ke Pilgub Jakarta 2024. FOTO/INSTAGRAM @sufmi_dasco

JAKARTA – Keponakan Prabowo Subianto, Budisatrio Djiwandono dan putra bungsu Ri Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dipasangkan maju Ke Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Jakarta 2024 . Keduanya digadang-gadang menjadi pasangan Kandidat gubernur dan wakil gubernur.

Hal ini diketahui Untuk unggahan Ketua Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Ke akun Instagramnya, Rabu (29/5/2024) malam.

“Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis Dasco Untuk kolom keterangan unggahan foto Ke media sosialnya.

Dasco mengunggah foto Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep Bersama latar Di Tugu Monas. Foto Budisatrio diberikan keterangan Kandidat Gubernur DKI Jakarta dan Kaesang ditulis sebagai Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Foto yang sama juga diunggah Dari Seniman ternama Raffi Ahmad Ke akun Instagramnya Untuk waktu yang hampir bersamaan Bersama Dasco.

“Mas @budidjiwandono dan Mas @kaesangp For Jakarta Semangaaaaaaaat Anak Mudaaa,” tulis Raffi Ahmad.

“Supporttt Mas @budidjiwandono dan Mas @kaesangp For Jakarta,” tulis Raffi Ahmad lagi.

Foto unggahan itu Menyambut respons tinggi Untuk Kelompok. Hingga Pada ini, unggahan Raffi Ahmad itu telah Menyambut 164.000 likes dan lebih Untuk 10.000 komentar. Sambil Itu Ke akun Dasco, unggahan yang sama telah Menyambut 6.600 likes dan 495 komentar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep Didorong Maju Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jakarta 2024