Nucleus Farma Dukung Upaya Penurunan Stunting 2024


Jakarta

Nucleus Farma Menampilkan produk Pembaharuan Sebagai penanganan stunting. CEO Nucleus Farma, Dr (cand) Edward Basillianus, SE, MM, yang juga merupakan bapak asuh stunting yang dinobatkan BKKBN beberapa waktu lalu menyampaikan pihaknya siap mendukung upaya pemerintah.

“Kami selaku Industri Terapi Tradisional yang sudah Memiliki sertifikat aspek penuh CPOTB (Cara Pembuatan Terapi Tradisional yang Baik), siap menjadi pelopor dan mendukung Inisiatif pemerintah Untuk menurunkan angka stunting khususnya Di ini Hingga seluruh Kabupaten Sulawesi Utara. Kami optimis sebab produk Pembaharuan kami sudah memenuhi kriteria tersebut,” ujarnya Untuk Peristiwa penilaian kinerja penurunan stunting tahun 2024 Hingga Hingga Hotel Sentra Manado, Selasa (28/5/2024).

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bpk Steven Kandouw pun meyakini upaya menekan stunting Hingga tiap Lokasi sudah dilakukan secara maksimal. Akan Tetapi Bersama hasil penilaian, ada beberapa Lokasi yang prevalensi stuntingnya Merasakan kenaikan.


Supaya itu dirinya meminta agar semua pihak Yang Berhubungan Bersama Hingga Sulawesi Utara lebih bersemangat Untuk upaya percepatan penurunan stunting Hingga Lokasi-Lokasi. Terlebih Kabupaten/Kota yang Merasakan kenaikan prevalensi stunting.

Wagub Kandouw meminta agar tidak cepat-cepat menyalahkan hasil penilaian. Menurutnya, hasil ini justru Dari Sebab Itu pelecut semangat Sebagai lebih Meningkatkan upaya-upaya yang telah dilakukan Pada ini.

Menurutnya sosialisasi masalah stunting harus lebih gencar dilakukan Bersama melibatkan semua unsur Yang Berhubungan Bersama. Wagub Kandouw juga mengusulkan agar Sosialisasi Politik dilakukan secara masif bukan hanya Di orang tua tapi juga generasi Z.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nucleus Farma Dukung Upaya Penurunan Stunting 2024