Skuad Garuda Harus Bermain Keras

Thom Haye mengakui Irak adalah lawan yang kuat. Akan Tetapi, Midfield Timpilihan Indonesia itu percaya Skuad Garuda bisa meraih hasil bagus Bersama Mutu yang ada sekarang / Foto: Dok. SINDOnews

Thom Haye mengakui Irak adalah lawan yang kuat. Akan Tetapi, Midfield Timpilihan Indonesia itu percaya Skuad Garuda bisa meraih hasil bagus Bersama Mutu yang ada sekarang.

Timpilihan Indonesia Berencana Berusaha Mengatasi Irak Untuk lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Laga tersebut Berencana berlangsung Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Irak merupakan lawan yang kuat Di Grup F Setelahnya merajai klasemen Bersama koleksi 12 Skor. Apalagi, Regu berjuluk Singa Mesopotamia itu Mendominasi telak 3-1 atas Timpilihan Indonesia Ke matchday pertama Grup F.

Thom Haye mengakui Irak adalah lawan yang kuat. Tapi menurutnya, kali ini Timpilihan Indonesia bisa Menyediakan perlawanan Lantaran Skuad Garuda punya Mutu skuad apik Bersama hadir Manajer tambahan seperti dirinya, Ragnar Oratmangoen, hingga Nathan Tjoe-A-On.

“Menurut saya mereka lawan yang kuat Lantaran sudah membuktikannya. Tapi saya pikir kami sudah Menunjukkan Di Laga Sebelumnya Itu bahwa kami punya Mutu,” kata Thom Haye, Rabu (29/5/2024)

Di Samping Itu, Timpilihan Indonesia punya modal tambahan Lantaran bermain Di markasnya sendiri. Thom Haye meminta Skuad Garuda bekerja keras guna meraih hasil manis Di laga kontra Irak.

“Kami bermain Di Markas dan itu Karena Itu keuntungan. Kami perlu bermain keras dan berjuang,” tutur Midfield berusia 29 tahun tersebut.

Setelahnya melawan Irak, Timpilihan Indonesia Berencana kembali menjamu Filipina Di SUGBK Ke Selasa (11/6/2024) mendatang. Dua laga lanjutan Grup F ini merupakan laga yang krusial Untuk Skuad Garuda Lantaran Berencana menentukan nasib Di Putaran Lanjutnya.

Timpilihan Indonesia punya Potensi sangat besar Untuk melaju Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 sekaligus otomatis lolos Gelar Asia 2027. Pasukan Shin Tae-yong hanya butuh satu Menang Ke laga kontra Irak dan Filipina.

Sebelumnya melakoni dua Laga penting itu, Timpilihan Indonesia Berencana melawan Tanzania sebagai laga uji coba. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung Di Arena Madya, Senayan, Minggu (2/6/2024)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Skuad Garuda Harus Bermain Keras