Cole Palmer Sampaikan Pesan Perpisahan Sebagai Mauricio Pochettino

Cole Palmer Sampaikan Pesan Perpisahan Sebagai Mauricio Pochettino. Foto: Reuters/Isabel Infantes

LONDON – Penggiring serang Chelsea, Cole Palmer, mengirim pesan perpisahan kepada Mauricio Pochettino . Pochettino diketahui telah berpisah Di Chelsea atas dasar kesepakatan bersama Di Regu.

Mauricio Pochettino secara mengejutkan berpisah Di The Blues. Padahal, Manajer asal Argentina itu berhasil membawa peningkatan besar Ke Chelsea musim ini. Chelsea sukses finis Ke Pangkat enam klasemen akhir Laga Inggris 2023/2024, naik enam tingkat Di musim Sebelumnya Itu, Ke mana The Blues harus puas duduk Ke urutan Hingga-12.

Sebagian Pendukung menilai perpisahan ini merugikan Untuk Chelsea. Terlebih, Pochettino juga membawa deretan staf kepelatihannya pergi bersamanya. Chelsea sendiri Berkata tidak Akansegera Menyediakan komentar Lebih Jelas sampai ada Manajer anyar.

“Regu tidak Akansegera Menyediakan komentar Lebih Jelas sampai Manajer Kepala Terbaru ditunjuk,” tulis keterangan Chelsea Ke situs resminya, dikutip Ke Rabu (22/5/2024).

Cole Palmer, yang merupakan Manajer andalan Chelsea, merasa kehilangan sosok Mauricio Pochettino. Manajer berusia 22 tahun itu berterima kasih dan mendoakan kesuksesan Untuk Pochettino.

“Gaffer, terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan Sebagai saya & mewujudkan impian saya. Semoga sukses,” tulis Palmer Di akun Instagram pribadinya (@colepalmer10), Rabu (22/5/2024).

Palmer sendiri berhasil berkembang pesat Ke bawah asuhan Pochettino. Manajer berusia 52 tahun itu sukses menjadikan Palmer mesin pencetak Skor Untuk The Blues Ke musim 2023-2024. Tercatat, Palmer berhasil mencetak 22 Skor dan 11 assist Di 34 Laga Ke Laga Inggris 2023/2024.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cole Palmer Sampaikan Pesan Perpisahan Sebagai Mauricio Pochettino