Toyota Hilux EV Mulai Dijual Hingga Thailand 2025


Toyota Ditengah menguji pikap Hilux bertenaga baterai (BEV) Untuk menilai kinerjanya Untuk berbagai Situasi. Berdasarkan pemberitaan Reuters, Hilux EV ini diprediksi bakal mulai dijual Hingga Thailand Ke akhir 2025.

Pikap adalah model populer Hingga Thailand yang mewakili lebih Didalam separuh total penjualan kendaraan Hingga sana. Bangsa ini Dikatakan pasar penting Untuk Toyota Supaya elektrifikasi Hilux merupakan proyek masuk akal.

Gerakan elektrifikasi Toyota kini dibayang-bayangi produsen China yang sudah membanjiri pasar Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Hingga Thailand. Padahal, sama seperti Hingga Indonesia, Toyota punya basis Pabrik yang besar Hingga Thailand.

“Niat kami adalah memproduksi Hilux BEV Hingga sini,” kata Pras Ganesh, wakil Pemimpin Negara eksekutif Toyota Kendaraan Bermotor Roda Dua Asia, merujuk Ke kendaraan bertenaga baterai-listrik.

Ganesh menolak Menyediakan rincian mengenai harga atau volume produksi Hilux BEV, yang Akansegera menjadi truk pikap EV pertama Toyota.

Mengutip pemerintah Thailand, produsen Kendaraan Pribadi pesaingnya asal Jepang, Isuzu Motors, juga berencana memproduksi truk pikap listrik D-MAX Hingga Thailand.

Kendaraan ini ditujukan Untuk pasar domestik Thailand, Akan Tetapi Ganesh mengatakan produsen Kendaraan Pribadi tersebut juga Akansegera Mengkaji mengekspor Hilux BEV.

“Lebihterus jauh jangkauan yang harus saya pakai, Lebihterus banyak baterai yang harus saya pakai, yang berarti bobot kendaraan juga menjadi jauh lebih berat, yang berarti muatannya bisa jauh lebih sedikit,” kata Ganesh dikutip Didalam Reuters.

“Didalam Sebab Itu, ‘Apakah ini Akansegera memenuhi kebutuhan penggunaan pelanggan?’ selalu menjadi masalah terbesar kami. Kami selalu Melakukanlangkah-Langkah memahami apa yang mereka butuhkan.”




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Toyota Hilux EV Mulai Dijual Hingga Thailand 2025