Ada Menu Ndeso Jawa dan Sunda Hingga 5 Tempat Makan Hingga Tangsel Ini

Jakarta

Lagi ngetren Prototipe tempat makan tradisional Bersama suasana rumahan yang nyaman. Hingga kawasan Tangerang Selatan ada banyak restoran tradisional yang wajib dikunjungi.

Tak kalah populer Bersama restoran bergaya modern atau Terkini, Gaya restoran atau tempat makan tradisional kembali populer Di beberapa tahun terakhir.

Kemunculan restoran Bersama suasana rumahan yang nyaman sampai aneka lauk tradisional yang bikin kangen mampu Memikat perhatian Pendukung Minuman.


Hingga Tangerang Selatan, banyak tempat makan tradisional yang bermunculan dan selalu ramai Dari pengunjung. Menu yang disajikan juga beragam mulai Di hidangan Nusantara, gaya Jawa sampai khas Sunda.

Berikut lima rekomendasi tempat makan tradisional yang ada Hingga Disekitar Tangerang Selatan.

1. DIDESA

DIDESA Selera Nusantara merupakan resto Bersama suasana pedesaan yang menyajikan menu Nusantara Hingga Pondok Kacang, Tangerang Selatan. Tentunya hampir semua menu Konsumsi yang disajikan Hingga sini masih tradisional.

Area makannya sangat luas Bersama suasana mirip seperti makan Hingga Tempattinggal keluarga. Menu makanannya Memiliki porsi yang royal dan rasa enak.

Salah satu andalannya ada Ayam Cabe Ijo yang disajikan Bersama Urap serta minumnya Es Cincau segar. Tak ketinggalan ada ayam penyet, mie ayam, bebek goreng, nasi goreng, sop iga, mie godog Jawa sampai sayur asem semuanya ada Hingga sini. Harganya Di Rp 30.000 saja.

2. RM Bale Betawi

Ada Menu Ndeso Jawa dan Sunda Hingga 5 Tempat Makan Hingga Tangsel Ini Foto: Instagram @ridhols

Buat yang rindu makan Bersama suasana pedesaan yang nyaman dan homey, bisa mampir Hingga RM Bale Betawi yang ada Hingga kawasan Pondok Aren, tangerang Selatan.

Restoran ini fokus menyajikan masakan rumahan khas Betawi yang pastinya bikin nagih. Area makannya pun cukup unik, pengunjung bisa lesehan Hingga bawah pohon rimbun yang sejuk.

Kalau makan Hingga sini wajib coba bakwa sayur dan telur dadarnya yang bikin nagih. Belum lagi ada menu Ayam Goreng Sambal Bakar yang pedas, Soto Betawi, Pecak Ikan atau Ayam, Sayur Asem sampai Sambal Dadaknya yang enak. Kisaran harganya Di Rp 30.000 saja.

3. Surgana Rasa

Nikmatnya Ayam Bekakak dan Surabi di Restoran Keluarga yang Asri IniNikmatnya Ayam Bekakak dan Surabi Hingga Restoran Keluarga yang Asri Ini Foto: detikcom/Diah Afrilian

Ada restoran bernama Surgana Rasa yang berada Hingga kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Resto ini menonjolkan suasana dan cita rasa khas Nusantara, Surgana Rasa menjadi pilihan yang tepat Sebagai makan bareng keluarga Hingga sini.

Menunya sangat lengkap, mulai Di khas tradisional Bali, Aceh hingga berbagai Minuman Kafein lokal bisa dicicip Hingga sini. Area restoran yang didesain lebih alami juga dilengkapi Dari beberapa koleksi satwa yang Akansegera menghibur Sebagai anak-anak.

Menu andalan Hingga Sugana Rasa ada Bebek Goreng khas Bali yang menggunakan bumbu base genep. Sesudah Itu ada Konsumsi khas Sunda seperti Nasi Tutug Oncom yang disajikan Bersama Ayam Bekakak sedap. Kisaran harganya Di Rp 50.000 saja.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ada Menu Ndeso Jawa dan Sunda Hingga 5 Tempat Makan Hingga Tangsel Ini