Sudah Gajian? Yuk Makan BBQ Di 5 Restoran yang Punya Ruang Privat

Jakarta

Sudah gajian? Saatnya memanjakan diri Didalam makan enak. Kamu dan teman-teman bisa menikmati BBQ Jepang dan Korea Di ruang privat yang ada fasilitas karaoke buat seru-seruan!

Restoran BBQ kini banyak hadir Di Jakarta Didalam menu Japanese BBQ atau Korean BBQ. Keduanya mirip, tapi ada sedikit perbedaan Didalam jenis daging dan menu pelengkapnya.

Restoran BBQ pun hadir Didalam beragam Prototipe. Selain yang All You Can Eat (AYCE), banyak restoran BBQ kini Memperkenalkan area bersantap privat Supaya Memperkenalkan Penghayatan makan yang lebih eksklusif.


Tak jarang ruang privat itu juga bisa dipakai sebagai ruang meeting hingga karaokean. Pastinya cocok disambangi bersama keluarga, teman kantor, atau kerabat.

Berikut 5 restoran BBQ Di Jakarta yang punya ruang privat:

1. Rumu

Rumu Di Dari Sebab Itu incaran foodies Sebab Prototipe ‘Private Room Grill’ yang ditawarkan. Di ruang privat itu juga disediakan fasilitas hiburan berupa Netflix dan karaoke.

Rumu berlokasi Di Jalan Adityawarman, 71, Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan BBQ Jepang berkonsep No Pork No Lard.

Pilihan dagingnya ada Kagoshima A5, Misuji MB9+, hingga Thin Slice Shortribs. Kalau mau lebih praktis, Rumu tawarkan beef platter seharga mulai Didalam Rp 525.000 Bagi 2-3 orang.

2. Drumstairs

Foto: Instagram drumstairs

Drumstairs adalah restoran Korean BBQ yang sudah mengantongi sertifikat halal MUI. Kamu bisa menyambanginya Di Jalan Patiunus F4, Kebayoran Terbaru.

Fasilitas unggulan Di sini, ruang privat yang dilengkapi layar besar. Kamu juga bisa karaokean Di ruangan.

Menyoal menunya, Drumstairs menawarkan banyak pilihan Didalam harga terjangkau. Ada paket mulai Didalam Rp 125 ribu berisi daging Short Plate, Short Rib Bone In, dan nasi.

3. Gahyo

Sudah Gajian? Yuk Makan BBQ di 5 Restoran yang Punya Ruang PrivatFoto: Instagram gahyo_koreanbbq

Jika melintas Di kawasan Melawai, kamu bisa mampir Di Gahyo. Lokasi tepatnya Di Jalan Melawai Raya 109. Mereka menyajikan Korean BBQ yang sedap.

Pilihan menunya termasuk aneka daging premium Didalam kategori wagyu hingga Miyazaki A5 yang terkenal lembut dan juicy. Harga per porsinya Di Rp 350 ribuan.

Di Itu, Gahyo juga punya menu ala carte yang bisa dicoba. Didalam kategori daging sapi ada Teuk Saeng Galbi, Yangnyeom Galbi, dan Bulgalbi.

Selengkapnya Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sudah Gajian? Yuk Makan BBQ Di 5 Restoran yang Punya Ruang Privat