Maarten Paes Gagal Selamatkan FC Dallas Didalam Kegagalan

Hasil MLS: Maarten Paes Gagal Selamatkan FC Dallas Didalam Kegagalan. Foto: Reuters/Kelvin Kuo

CARSON – Penjaga Gawang naturalisasi Indonesia, Maarten Paes membuat beberapa penyelamatan Di tampil bersama FC Dallas. Sayangya, Toros Hoops Burn -julukan FC Dallas- harus menelan Kegagalan 1-3 Didalam LA Galaxy Untuk laga lanjutan MLS 2024 Ke Dignity Health Sports Park, Kamis (30/5/2024).

LA Galaxy langsung Menyediakan ancaman Ke menit kedua, tetapi Manajer bertahan FC Dallas masih bisa mengatasinya dan membuat Penjaga Gawang Maarten Paes tetap aman. Sayangnya Ke menit ketiga Melewati serangan balik cepat, Dejan Joveljic yang tak Menyaksikan penjagaan sukses menjebol Penjaga Gawang Maarten Paes.

Sambil Itu Ke menit ketujuh, Maarten Paes sukses menggagalkan Tendangan Dejan Joveljic Didalam Untuk Kardus Hukuman Politik. Maarten Paes kembali membuat penyelamatan Ke menit Di-15 Untuk memblok Tendangan Gabriel Pec.

FC Dallas sukses menyamakan keadaan Ke menit Di-22, Setelahnya Patrickson Delgado sukses memanfaatkan umpan Didalam Marco Farfan. Sambil Itu Ke menit Di-29, Maarten Paes harus menghentikan salah satu Striker LA Galaxy dan Hakim Laga Lapangan menganggap hal tersebut sebagai Pelanggar.

Beruntungnya, Maarten Paes sukses membaca arah bola Untuk menggagalkan Tendangan Hukuman Politik yang dilakukan Dari Gabriel Pec. Meski bola rebound Didalam tepisan Maarten Paes sempat ditendang Dejan Joveljic dan masuk Di Untuk Penjaga Gawang, tetapi Hakim Laga Lapangan tak mengesahkan Skor tersebut Lantaran sudah berada Ke posisi offside.

Meski Memperoleh beberapa Kemungkinan, tetapi para Manajer LA Galaxy kesulitan Untuk menembus Penjaga Gawang Maarten Paes. Alhasil, LA Galaxy dan FC Dallas menutup Putaran pertama Didalam hasil imbang 1-1.

Berbeda Didalam Putaran pertama, FC Dallas bermain lebih menyerang Ke awal Putaran kedua. Justru Petar Musa hampir membawa FC Dallas memimpin Ke menit Di-52, tetapi Tendangan yang tak terlalu bertenaga masih bisa diamankan Penjaga Gawang LA Galaxy, John McCarthy.

Paul Arriola Menyaksikan Kemungkinan bagus Untuk membuat FC Dallas memimpin Ke menit Di-59, tetapi tendanganya Didalam sisi kanan masih bisa Ke blok Dari John McCarthy. Sambil Itu Ke menit Di-64, salah satu Manajer FC Dallas melakukan Kesalahan Individu fatal Didalam membuat Pelanggar Ke Untuk Kardus Hukuman Politik.

Dejan Joveljic yang maju sebagai eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya Didalam baik Untuk membawa LA Galaxy memimpin Ke menit 66, Setelahnya tendanganya mengarah Di sisi kanan dan membuat Maarten Paes terkecoh. Ke menit Di-78, Ema Twumasi berhasil mengecoh John McCarthy Untuk membuat FC Dallas menyamakan keadaan, tetapi Hakim Laga Lapangan tak menganulirnya Lantaran Sebelumnya terjadniya Skor sang Manajer suda berada Ke posisi offside.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maarten Paes Gagal Selamatkan FC Dallas Didalam Kegagalan