Pratama Arhan Ingin Tebus Kegagalan usai Debut Mengecewakan Bersama Suwon FC

Pratama Arhan Ingin Tebus Kegagalan usai Debut Mengecewakan Bersama Suwon FC. Foto: IST

SUWON – Bek Timpilihan Indonesia, Pratama Arhan berjanji bakal menebus kesalahanya Untuk laga debut bersama Suwon FC berujung kartu merah. Ia berjanji bakal Menyediakan yang terbaik, jika diberikan kesempatan Sebagai bermain kembali.

Di Minggu 26 Mei 2024, Pratama Arhan resmi menjalani debut bersama Suwon FC Di K-League atau kasta tertinggi Perserikatan Korea Selatan 2024. Sayangnya, Suwon FC harus menelan Penurunan 0-1 Untuk Jeju United Di Laga lanjutan Perserikatan Korea yang berlangsung Di Jeju World Cup Stadium.

Untuk laga tersebut Pratama Arhan tampil Untuk bangku cadangan dan masuk Di lapangan Di menit Di-73 menggantikan Jeong Dong-ho. Akan Tetapi Terbaru berjalan tiga menit, Pratama Arhan harus meninggalkan lapangan lebih cepat usai melakukan Pelanggar dan membuatnya Memperoleh kartu merah.

Sambil Itu Pratama Arhan mengaku kecewa dan sedih, Sebab Memperoleh kartu merah Untuk laga debutnya serta gagal menyelamatkan Suwon FC Untuk Penurunan. Akan Tetapi, ia mengaku Memperoleh pelajaran berharga Untuk laga tersebut Sebagai membuatnya tampil lebih baik Di depannya.

“Saya Memperoleh kartu merah Untuk debut saya. Saya kecewa dan sedih Sebab tidak bisa membantu Regu Sebab kartu merah tersebut. Akan Tetapi saya telah belajar banyak Untuk Pengalaman Hidup ini dan Berencana membantu saya Meningkatkan permainan saya Di masa Di,” kata Pratama Arhan dikutip Untuk Chosun, Kamis (30/5/2024).

“Hal tersebut Menyediakan saya banyak kekuatan Sebagai bangkit dan memperbaiki Kegagalan serta kekurangan saya Bersama lebih bersemangat. Saya Berencana lebih fokus Di masa Di dan membantu Regu meraih Unggul Bersama penampilan terbaik saya,” ujarnya.

Pratama Arhan pun berjanji bakal menebus kesalahanya bersama Suwon FC. Jika Memperoleh kesempatan bermain kagi, ia pun bakal Mengintroduksi kemampuan terbaiknya.

“Saya ingin bermain lagi, saya ingin membantu Suwon, dan saya Berencana menebus Kegagalan atas kartu merah itu. Saya berjanji bahwa jika saya Memperoleh kesempatan bermain, saya Berencana melakukan semua yang saya bisa Sebagai Menyediakan yang terbaik,” pungkasnya.

Sambil Itu usai menelan Penurunan Untuk Jeju United, Suwon FC pun berhasil bangkit Di laga berikutnya. Bluewings -julukan Suwon FC- sukses mengalahkan Daegu FC Di Laga Di-15 Perserikatan Korea Selatan Bersama skor 2-0 Di Suwon Sports Complex, Rabu (29/5/2024).

Di sisi lain, Pratama Arhan bakal segera bergabung Bersama Timpilihan Indonesia. Sebab, ia menjadi satu Untuk 22 Manajer yang dipanggil Shin Tae-yong Sebagai tampil bersama Timpilihan Indonesia Berusaha Mengatasi Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024) Untuk laga lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pratama Arhan Ingin Tebus Kegagalan usai Debut Mengecewakan Bersama Suwon FC