11 Tips dan Panduan Bermain Game Wuthering Waves Bagi Pemula

Bagi pemula yang ingin memainkan Wuthering Waves Bagi pertama kali, perlu diperhatikan sejumlah hal penting. Foto: ist

JAKARTA – Wuthering Waves menjadi game Terbaru yang Menyambut banyak perhatian. Bagi pemula yang penasaran dan ingin mencoba bermain, berikut ini sejumlah tips dan panduannya.

Meski Terbaru rilis tempo hari, Wuthering Waves sudah ditunggu banyak orang. Bukan hanya Lantaran digadang-gadang menjadi pesaing Genshin Impact, game besutan Kuro Games ini memang terlihat menjanjikan Di beberapa bocoran yang sempat dikeluarkannya Sebelumnya rilis resmi.

Ke jalan ceritanya, Wuthering Waves Membahas kisah pasca peristiwa apokaliptik yang disebut ‘Calament’. Sebagian umat manusia yang masih bertahan mencoba membangun sisa-sisa peradaban sambil membasmi para monster. Tokoh utama yang disebut Rover terbangun Di tidur panjangnya dan Akansegera bekerja sama Di para Resonators Bagi melindungi umat manusia Di kepunahan.

Bagi pemula yang ingin memainkan Wuthering Waves Bagi pertama kali, perlu diperhatikan sejumlah hal penting. Diolah Di berbagai sumber, Jumat (24/5/2024), berikut ini deretan tips dan panduannya yang bisa disimak.

Tips dan Panduan Bermain Wuthering Waves Bagi Pemula

1. Perhatikan Spesifikasi Alat

Tips pertama yang perlu diperhatikan adalah spesifikasi Alat. Di rilis, Wuthering Waves telah Memperkenalkan spesifikasi minimum maupun spesifikasi rekomendasi Bagi bermain, baik versi PC atau mobile.

Setidaknya, Alat yang Anda gunakan masuk kategori spesifikasi minimum. Jangan memaksa Bagi bermain apabila Alat yang dipakai punya spesifikasi lebih rendah Di anjuran Lantaran bisa memunculkan masalah seperti lag hingga game crash.

2. Buat Karakter yang Menarik Perhatian

Di pertama kali bermain, Anda punya tugas Bagi memilih karakter sendiri. Momen ini terbilang menyenangkan Bagi sebagian orang Lantaran bisa memilih sendiri karakter yang Akansegera dimainkannya.

Olahragawan cukup memilih jenis kelamin Di Pria atau Wanita. Setelahnya itu, mereka bisa lanjut Hingga layar berikutnya.

Tetapi, kustomisasi karakternya kurang detail. Pilihannya cukup linier Di perubahan terbatas.

3. Ketahui Kemampuan Karakter yang Dipilih

Setiap karakter Memperoleh kemampuan unik yang dapat dimanfaatkan Bagi Meningkatkan efisiensinya Di pertarungan. Kemampuan ini biasanya digunakan Di kombinasi serangan normal, Kemahiran resonansi, dan lainnya.

Nah, Olahragawan harus bisa mengetahui keahlian atau kemampuan Di karakternya. Hal ini nantinya memungkinkan Olahragawan melakukan kombo yang efektif dan berguna Bagi jalannya game.

4. Pahami Sistem Pertarungan Di Game

Berikutnya adalah memahami sistem pertarungan Di game. Sebagaimana diketahui, player Wuthering Waves Akansegera disajikan Di beragam momen pertarungan yang Menarik Perhatian.

Jalannya pertarungan Akansegera lebih menyenangkan ketika Olahragawan mempelajari Lebih Jelas tentang sistem pertarungan game ini. Solusinya sederhana, yakni membaca panduan tempur terperinci yang dikeluarkan pengembangnya.

5. Klaim Karakter Bintang 5 Terbaik

Seperti game gacha lainnya, karakter bintang 5 menjadi salah satu pilihan terkuat Bagi didapatkan. Kesempatan ini Akansegera didapat Olahragawan ketika Terbaru memulai game.

Pastikan Bagi memilih karakter bintang 5 terbaik. Sebagai pemula, Anda disarankan Bagi memilih Verina, Calcharo, atau Encore Lantaran mereka termasuk pilihan terkuat Di ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 11 Tips dan Panduan Bermain Game Wuthering Waves Bagi Pemula