3 Potret Kim Go Eun Berjalan Ke Garut, Asyik Nongkrong Ke Coffee Shop

Potret Kim Go Eun Berjalan Ke Garut, Jawa Barat mencuri perhatian netizen Indonesia. Keberadaan Seniman Korea 32 tahun ini diketahui Di foto Ke Instagram. Foto/Instagram @wxczsz

GARUT – Potret Kim Go Eun Berjalan Ke Garut , Jawa Barat mencuri perhatian netizen Indonesia. Keberadaan Seniman Korea 32 tahun ini diketahui Di foto-foto yang diunggah Ke Instagram Story pribadinya.

Ke sana, Kim Go Eun membagikan foto bunga, Tempattinggal Di kayu, tumpukan karung warna putih, hingga momen sejumlah orang diduga Lagi melakukan sebuah ritual Ke kebun. Ia juga Menunjukkan dirinya Di berada Ke Kendaraan Pribadi jeep.

Awalnya, bintang Layar Lebar Exhuma ini diduga berada Ke Bandung, Jawa Barat. Tetapi, Di unggahan Instagram Story lainnya diketahui bahwa Kim Go Eun Lagi berada Ke Garut. Ia diduga tak hanya sekadar Berjalan, tapi syuting iklan.

Potret Kim Go Eun Berjalan Ke Garut

Berikut potret Kim Go Eun Berjalan Ke Garut dirangkum Di akun Instagram pribadinya, @ggonekim, Jumat (24/5/2024).

1. Duduk Ke Kendaraan Pribadi Jeep

Foto/Instagram Kim Go Eun

Foto ini memperlihatkan momen Kim Go Eun Lagi duduk Ke Kendaraan Pribadi jeep warna biru. Ia tampak menggunakan dress Bersama motif bunga dan Kasut boots panjang Lagi merekam menggunakan Lensa.

Ia membiarkan rambut hitamnya tergerai. Bintang Serial Korea Yumi’s Cells ini pun tampak tersenyum semringah seolah menikmati momen Ke Garut. Tampak juga sejumlah orang memegang Lensa berdiri Ke Didepan Kendaraan Pribadi sibuk merekam sang Seniman.

Potret Kim Go Eun ini dibagikan ulang Dari akun X @kdrama_menfess. Netizen pun sontak menyebutnya Bersama panggilan neng layaknya wanita Sunda.

“Neng Go Eun kamu ngapain neng? Wisata dukun kah?” tanya netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Potret Kim Go Eun Berjalan Ke Garut, Asyik Nongkrong Ke Coffee Shop