Digosipkan Didekat Skuat Pabrikan Ducati, Jorge Martin Colek Marc Marquez

MUGELLO – Pembalap Skuat Pramac Ducati, Jorge Martin , dirumorkan Akansegera segera bergabung Di Skuat pabrikan Ducati Ke musim Di. Tetapi, ia enggan berbicara lebih jauh tentang hal itu.

Ke pekan ini, Martin mengetahui bahwa rumornya tentang masa depannya Ke 2025 telah berhembus kencang. Sebab media Italia Memberi kabar bahwa ia telah mengamankan tempatnya Hingga Skuat pabrikan Ducati.

Tak ingin situasi ini berkembang lebih jauh, Martin hanya ingin fokus Ke balapan Hingga MotoGP Italia 2024 Ke akhir pekan ini. Terlebih hingga Di ini, pembalap asal Spanyol itu masih memimpin klasemen Sambil MotoGP 2024.

“Media, pers, semua orang berspekulasi. Ini adalah balapan Markas Untuk Skuat saya dan Ducati. Saya berkonsentrasi Ke balapan,” ujar Martin dikutip Di Speedweek, Jumat (31/5/2024).

Meski begitu, Martin juga tahu bahwa situasinya Untuk Persaingan Bangku Skuat pabrikan Ducati Memperoleh sorotan. Sebab Untuk persaingannya itu melibatkan sosok nama besar yakni Marc Marquez.

Dari Marquez bergabung Di Skuat satelit Ducati yakni Gresini Racing, Penampilan dan pencapaian enam kali Mendominasi dunia MotoGP itu Merasakan peningkatan drastis. Agar Martin tidak heran situasinya Di ini Memperoleh banyak sorotan.

“Marc Mungkin Saja sangat Memikat Untuk para Pendukung dan saya memutus siklus itu. Saya pemimpin klasemen Liga Dunia dan dia Memperoleh masa lalu yang hebat dan dia adalah pembalap yang hebat,” kata Martin.

“Ini adalah pertarungan Untuk masa Di. Anda ingin Memperoleh karir yang panjang dan berkembang sebagai pembalap. Yang bisa saya lakukan hanyalah mengendalikan pertarungan Hingga trek dan menjadi lebih cepat dan lebih baik,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Digosipkan Didekat Skuat Pabrikan Ducati, Jorge Martin Colek Marc Marquez