AC Milan Resmi Pisah Di Stefano Pioli

AC Milan Resmi Pisah Di Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

MILAN – AC Milan secara resmi Mengeluarkan Akansegera berpisah Di Manajer Stefano Pioli, Jumat (24/5/2024). Rossoneri -julukan AC Milan- dan Pioli bercerai Sesudah lima tahun bersama.

“AC Milan dan Stefano Pioli Mengeluarkan bahwa Mister Akansegera pergi Sesudah musim ini berakhir, Sesudah bertugas Ke Skuat Utama Sebelum Oktober 2019,” tulis keterangan resmi AC Milan, Jumat (24/5/2024).

Manajemen AC Milan pun mengucapkan terima kasih atas jasa Stefano Pioli Di lima tahun bersama. Manajer berusia 58 tahun itu diketahui berhasil membawa Rossoneri menjuarai Laga Italia 2021/2022.

“AC Milan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Stefano Pioli dan seluruh stafnya yang telah memimpin Skuat Utama Di lima tahun terakhir, mengamankan gelar Laga yang tak terlupakan dan membangun kembali kehadiran AC Milan yang konsisten Ke Laga top Eropa,” tulis keterangan resmi AC Milan.

“Profesionalisme dan sentuhan kemanusiaan Stefano telah Menyediakan kontribusi signifikan Di Perkembangan skuad, yang mewujudkan nilai-nilai inti Skuat Sebelum hari pertama,” sambung keterangan resmi itu.

Pioli juga menyampaikan salam perpisahan yang ditulis ulang Lewat keterangan Skuat. Juru Strategi berkepala plontos itu berterima kasih telah diberikan kesempatan menjadi Pada Di Skuat sebesar AC Milan.

Sambil Itu, belum diketahui siapa sosok yang Akansegera menggantikan Stefano Pioli Ke San Siro. Pioli kemungkinan Akansegera memimpin Laga terakhirnya bersama AC Milan Di menjamu Salernitana Ke San Siro, Milan, Italia Ke Minggu (26/5/2024).

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: AC Milan Resmi Pisah Di Stefano Pioli