Pembaruan Tanggal Diumumkan 7 Juni 2024

Duel Mike Tyson vs Jake Paul ditunda. Kabar mengejutkan ini datang hanya kurang Di sepekan Sesudah Iron Mike Merasakan masalah lambung Pada melakukan perjalanan penerbangan Di Miami Hingga Los Angeles, akhir pekan kemarin.

Tyson vs Paul dijadwalkan berlangsung Ke AT&T Stadium, 20 Juli 2024 mendatang. Sejumlah persiapan terus dilakukan kedua petinju berbeda usia tersebut.

Tetapi, petaka datang Ke akhir pekan kemarin. Ini terjadi Pada Tyson Merasakan keadaan darurat medis Pada berada Ke Di penerbangan Di Miami Hingga Los Angeles, yang menyebabkan dirinya merasa mual dan pusing.

Ke Selasa (28/5/2024), Tyson Berkata dirinya sudah pulih dan Di Kebugaran stabil. “Sekarang merasa 100 persen Walaupun saya tidak perlu mengalahkan Jake Paul.”

Selang lima hari Lalu, keraguan Pendukung tinju Ke seluruh dunia tentang Kebugaran Keadaan Tyson benar-benar tersebut. Netflix selaku pemegang hak siar pertarungan itu Mengintroduksi Laga tersebut ditunda Lantaran masalah Keadaan Tyson membatasi kemampuannya Bagi berlatih Di beberapa minggu Hingga Di.

Supaya membuat Tyson tidak Memiliki waktu persiapan yang cukup dibandingkan Paul. Tuan Tempattinggal Peristiwa dan salah satu produsernya, Most Valuable Promotions, mengatakan tanggal Peristiwa kelas berat Mutakhir Akansegera diumumkan Ke 7 Juni.

“Tubuh saya secara keseluruhan berada Di Kebugaran yang lebih baik dibandingkan Sebelum tahun 1990an dan saya Akansegera segera kembali Hingga jadwal Pertarungan Persahabatan penuh saya. Jake Paul, ini Bisa Jadi memberi Anda waktu, tetapi Ke akhirnya Anda masih Akansegera tersingkir dan keluar Di tinju Bagi selamanya,” kata Tyson kepada Netflix dikutip Di ABC15, Sabtu (1/6/2024).

“Saya sepenuhnya mendukung penundaan Peristiwa tersebut Supaya Mike Tyson tidak punya alasan Bagi datang Ke malam pertarungan. Pendukung saya tahu bahwa saya tidak ingin Berusaha Mengatasi Iron Mike Di hal apa pun kecuali yang terbaik, Tetapi jangan sampai ada Kegagalan, ketika dia masuk Hingga Di ring bersama saya, saya Akansegera siap Bagi mengklaim Mengalahkan Di penyelesaian yang sensasional,” timpal Paul.

Bagi Pendukung yang sudah membeli tiket pertarungan Akansegera Memperoleh hak Bagi membeli tiket Mutakhir, tetapi siapa pun yang tidak dapat Berpartisipasi Di jadwal yang ditunda dapat memperoleh pengembalian uang Ke tempat pembelian awal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pembaruan Tanggal Diumumkan 7 Juni 2024