Bicara Potensi Medali Hingga Evenbesar Paris 2024, Ketua NOC Indonesia Berharap Kejutan

Bicara Potensi Medali Hingga Evenbesar Paris 2024, Ketua NOC Indonesia Berharap Kejutan. Foto: MPI

JAKARTA – Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, meyakini Evenbesar Paris 2024 Akansegera memberi banyak kejutan. Hal ini tentu Di sisi positif, Hingga mana ia optimis para Olahragawan Indonesia Akansegera Memberi yang terbaik Hingga Evenbesar tahun ini.

Hingga Di Ini NOC Indonesia sendiri belum bisa mengungkapkan secara langsung target jumlah medali Hingga Evenbesar Paris 2024. Tapi ia menegaskan Skuat Merah Putih Akansegera membuat kejutan Hingga ajang empat tahunan tersebut.

“Kita ancer-ancer nya sudah ada tapi kita tidak Di kapasitas Untuk berikan jawaban itu sekarang. Tapi nanti Setelahnya duduk sama stakeholder Terbaru kita Akansegera sama-sama menyampaikan sesuai Bersama semua analisa. Semua perhitungan yang kita terima dan kita godok sama-sama semua stakeholder, Terbaru kita sampaikan,” kata Okto Hingga Jakarta, beberapa hari lalu.

“Tapi seperti yang kita sampaikan beberapa kali, InsyaAllah Evenbesar Paris 2024 ini Akansegera berikan banyak sekali kejutan. Artinya nanti Ke Di kita duduk bersama-sama Terbaru kita sampaikan berapa jumlah potensi medali emas perak perunggu,” sambungnya.

Justru Di proses Preliminary Evenbesar Paris 2024, Indonesia sudah Memberi banyak kejutan Bersama beberapa perwakilan yang lolos. Sebut saja seperti Olahragawan balap sepeda, Bernard Benyamin van Aert, yang memastikan diri Akansegera mentas Hingga Evenbesar tahun ini.

“Perlu kita ingat Sebelumnya Evenbesar mulai sudah banyak sekali kejutan-kejutan, seperti Bernard van Aert Olahragawan balap sepeda yang Karena Itu satu-satunya Olahragawan Indonesia yang pernah ikut Evenbesar Bersama nomor Omnium Hingga track dan Karena Itu perwakilan bukan hanya Indonesia, tapi juga Asia Tenggara,” ucap Okto.

Ia juga tidak melupakan Rifda Irfanaluthfi yang sukses mencetak sejarah menjadi pesenam pertama Indonesia yang lolos Hingga Evenbesar. Ada pula nama Eko Yuli Irawan, Olahragawan angkat besi veteran yang Akansegera tampil kelima kalinya Hingga multievent Latihan terbesar Hingga dunia itu.

“Begitu juga Bersama Rifda, yang pertama kali lolos Hingga nomor gymnastic. Eko Yuli kita sama-sama tahu satu-satunya Olahragawan yang ikut 5 kali Evenbesar yang sering Memberi medali Bersama 3 Evenbesar terakhir,” sambungnya.

Sambil tantangan terbesar Akansegera dihadapi peselancar Rio Waida. Sebab, Olahragawan asal Bali itu tidak Akansegera berlomba Hingga Negeri Prancis, melainkan terpisah Hingga kawasan Tahiti.

“Tantangannya itu, khusus Untuk Rio Sebab pelaksanaanya ada Hingga Tahiti. Itu jaraknya Bersama Jakarta 18 jam, tapi Bersama Paris itu 22 jam. Setelahnya kita hitung simulasi Bersama Paris itu harus terbang dulu Hingga Los Angeles, Terbaru Hingga Tahiti, itu makan waktu 22 jam. ini PR besar Untuk Memberi support kepada Rio,” imbuh Okto.

Hingga Di Ini, Indonesia telah meloloskan 20 Olahragawan Hingga Evenbesar Paris 2024. Indonesia pun Berpotensi Untuk menambah wakil lagi Sebab ada beberapa cabang Latihan yang masih melangsungkan Preliminary.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bicara Potensi Medali Hingga Evenbesar Paris 2024, Ketua NOC Indonesia Berharap Kejutan