Rakernas V PDIP Angkat Tema Satyam Eva Jayate, HT: Kebenaran Harus Selalu Mendominasi

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Hadir Untuk Rakernas V PDIP Ke Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Foto: SINDOnews/Aziz Indra

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyikapi tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Mendominasi”, Didalam sub tema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya” Ke Rakernas V PDIP Ke Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Kebenaran memang harus ditegakkan Ke Indonesia agar mampu menciptakan keadilan.

“Ya tentu tema yang sangat bagus, memang kebenaran itu harus selalu Mendominasi,” ujar HT usai pembukaan Rakernas V PDIP, Jumat (24/5/2024).

Dia juga turut mengucapkan selamat kepada seluruh kader PDIP atas pelaksanaan Rakernas. Diharapkan Lewat agenda ini bisa berdampak baik Untuk Komunitas Indonesia.

“Mudah-mudahan bisa nyentuh masyakarat secara luas. Saya ucapkan selamat kepada PDIP atas Rakernas yang Terbaru saja usai,” sambungnya.

HT Hadir Untuk Rakernas V PDIP didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Keduanya kompak mengenakan Busana berwarna putih Didalam logo Partai Perindo Ke Pada dada kiri.

Dia juga meladeni kader PDIP yang mengajaknya Sebagai bersalaman. “Pak Hary, selamat datang,” kata kader PDIP.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rakernas V PDIP Angkat Tema Satyam Eva Jayate, HT: Kebenaran Harus Selalu Mendominasi