Pria Ini Nekat Makan Sedotan Minuman Kafein yang Diracik Pakai Saus Pasta


Jakarta

Nekat masak sedotan Minuman Kafein Untuk bahan ramah lingkungan. Pria ini racik sedotan tersebut pakai saus pasta lalu memakannya.

Sekarang Lebihterus banyak gerakan ramah lingkungan yang mengajak orang-orang Sebagai Memangkas penggunaan plastik, agar meminimalisir produksi limbah plastik yang sulit Sebagai diurai.

Sejumlah langkah sudah diambil Sebagai mengurai masalah limbah plastik ini Untuk mengganti plastik belanja Di kantong belanja berbahan kain. Lalu Merangsang orang-orang Sebagai membawa tempat minum sendiri Untuk Rumah sampai mengganti sedotan plastik Di bahan daur ulang yang lebih ramah lingkungan.


Langkah inilah yang diambil Di gerai Minuman Kafein ternama asal Malaysia bernama ZUS. Sebelum tahun 2022, semua gerai Minuman Kafein ZUS Di Malaysia sudah tidak menggunakan sedotan plastik melainkan menggunakan ‘Rice Straws’.

Sedotan ini terbuat Untuk 100% plant-based yang aman Sebagai dimakan Lantaran menggunakan beras. Samping Itu sedotan ini menggunakan bahan-bahan Untuk Hidangan dan cocok Sebagai kaum Vegan.

Tetapi tak disangka, sedotan berbahan dasar beras ini rupanya digunakan sebagai pengganti pasta Di Pemakai TikTok asal Malaysia @nosuganowori (23/05). Untuk video viralnya itu, tampak pria ini Menunjukkan eksperimennya Pada merebus beberapa potongan sedotan Untuk ZUS hingga bentuknya lembek menyerupai pasta.

Usai sedotannya direbus, pria bernama Sulaiman ini lalu menambahkan saus bolognese instan Lalu ditambah Di keju Sebelumnya memakannya. Meski sedotan ini aman Sebagai dimakan, tapi tetap saja cukup aneh jika dimasak sebagai pasta.

Pria Ini Nekat Makan Sedotan Minuman Kafein yang Diracik Pakai Saus Pasta Foto: Site News

Menurut Sulaiman rasa sedotan tersebut cukup enak. Ia Malahan menamai resep eksperimennya ini ‘Pastraw’. Idenya sendiri datang ketika ia Menyaksikan banyak perusahaan yang mulai Menerbitkan sedotan Untuk bahan makan. Berencana tetapi banyak orang yang tak suka Lantaran sedotan ini lebih muda lembek dan hancur ketika direndam terlalu lama Di minuman.

“Saya ingin menggunakan semua sedotan yang tidak dipakai Untuk Zus, dan memastikannya bahwa sedotan tersebut tidak Berencana dibuang begitu saja,” ungkap Sulaiman.

Pria Ini Nekat Makan Sedotan Kopi yang Diracik Pakai Saus PastaPria Ini Nekat Makan Sedotan Minuman Kafein yang Diracik Pakai Saus Pasta Foto: Site News

Videonya masak dan makan sedotan ini sudah ditonton lebih Untuk 1,5 juta kali Untuk waktu singkat. Banyak netizen yang penasaran Di rasanya, tapi banyak juga yang masih ragu apakah sedotan tersebut benar-benar aman jika dimakan seperti pasta.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pria Ini Nekat Makan Sedotan Minuman Kafein yang Diracik Pakai Saus Pasta