Ikang Fawzi Antre BPJS Kesejaganan Ke Tangerang Selatan Pada 6 Jam: Harus Sabar Dari Sebab Itu Rakyat

Ikang Fawzi membuat video Pada mengantre BPJS Kesejaganan Ke Tangsel Pada enam jam. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ikang Fawzi membuat heboh ketika membuat video mengantre BPJS Kesejaganan Tanggerang Selatan (Tangsel) Ke unggahnya Ke akun Instagram miliknya @ikangfawsi Ke, Rabu 22 Mei 2024.

Ikang Fawzi mengaku berada kantor BPJS Kesejaganan Tangsel sekira enam jam. Unggahan video singkat berdurasi sekira satu menit itu pun menuai beragam komentar netizen.

“Masih ngantre ini. Di pagi, sekarang jam 3. Sabar-sabar. Namanya juga rakyat, harus sabar,” kata Ikang Fauzi Ke media sosialnya.

Ikang Fauzi membenarkan bahwa dirinya cukup lama mengantre BPJS Kesejaganan, layaknya Kelompok Ke umumnya.

“Kemarin ceritanya saya itu Hingga kantor BPJS Ke Tangsel ingin merasakan seperti apa sih sebagai rakyat ikut ngantre berjam-jam dan saya ngantre Disekitar jam 09.00 WIB sampai jam jam 15.00 WIB,” ungkap Ikang Fawzi Pada dihubungi Sindonews.

Berkaitan Bersama antrean yang cukup lama tersebut, Ikang Fawzi mengatakan jika dirinya telah dihubungi Dari kantor BPJS Kesejaganan Tangsel. Pihak BPJS pun meminta maaf Yang Berhubungan Bersama pelayanan mereka yang dinilai kurang.

“Kemarin sudah dihubungi pihak BPJS katanya sistem mereka rusak. Sebab kemarin kan banyak orang. Dari Sebab Itu, sistem mereka bermasalah gitu,” jelasnya.

Ikang Fauzi juga merespons komentar netizen Ke video diunggahnya, Ke mana publik figur masih memakai BPJS Kesejaganan.

Pria 64 tahun ini tidak ambil pusing Bersama sejumlah komentar miring yang dialamatkan kepada dirinya. Menurutnya BPJS Kesejaganan diperuntukan Untuk seluruh Kelompok tanpa mengenal golongan apa pun. Sama halnya Bersama dirinya sebagai Kelompok biasa Ke umumnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ikang Fawzi Antre BPJS Kesejaganan Ke Tangerang Selatan Pada 6 Jam: Harus Sabar Dari Sebab Itu Rakyat