Drama 7 Skor, Kancil WHW Gulung Black Steel 4-3

Kancil WHW berhasil Berhasil 4-3 atas Black Steel FC Untuk lanjutan Laga Futsal Profesional / Foto: Kancil WHW Kalbar (@kancilwhw)

Kancil WHW berhasil Berhasil 4-3 atas Black Steel FC Untuk lanjutan Laga Futsal Profesional . Laga itu berlangsung Di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Ditengah, Sabtu (1/6/2024).

Black Steel FC dan Kancil WHW bermain cukup ngotot satu sama lainnya. Hal tersebut dikarenakan, kedua Regu ingin mencetak Skor cepat agar makin Self-Esteem memainkan laga.

Kancil HWH tampaknya mulai mendominasi permainan atas Black Steel FC. Pasalnya, Lini Di Black Steel cukup kerepotan meladeni permainan Regu lawan.

Ke Putaran pertama Kancil WHW pun berhasil unggul 4-1 atas Regu lawan. Hasil itu buah kerja keras Regu tersebut Di bermain cukup agresif.

Black Steel tampil lebih agresif Ke awal Putaran kedua melawan Kancil WHF. Sebab, mereka ingin mencetak fol Bagi Skor Bagi menyamakan kedudukan.

Laga Antara kedua Regu pun berlangsung cukup ketat. Dari dikarenakan, Black Steel dan Kancil WHW saling jual dan beli serangan Untuk laga tersebut.

Kancil WHW pun berhasil meraih Kemenangannya 4-3 atas Black Steel FC. Kemenangannya itu Setelahnya mereka mampu mempertahankan Kepentingan atas Regu lawan Walaupun Merasakan tekanan.

Empat Skor Kancil WHF diciptakan Dari Filippo Inzaghi, Daniel Alves dua Skor, dan Dipo. Ke Pada Yang Sama, tiga Skor Black Steel ditorehkan Dari Brian, Najib, dan Evan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Drama 7 Skor, Kancil WHW Gulung Black Steel 4-3