5 Resto Legendaris yang Bersama Sebab Itu Langganan ‘Old Money’ Hingga Jakarta

Jakarta

Bernuansa klasik Bersama cita rasa Hidangan yang tak pernah berubah, beberapa resto legendaris Hingga Jakarta ini Bersama Sebab Itu langganan kalangan ‘old money’.

Istilah orang kaya lama atau ‘old money’ ngetren Setelahnya banyak digunakan Hingga TikTok hingga media sosial lainnya. Orang-orang Untuk kalangan ‘old money’ disebut Memperoleh karakteristik hingga ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki banyak orang.

Terlepas Untuk istilah yang ngetren Hingga media sosial, kalangan orang kaya lama biasanya lebih suka makan Hingga restoran langganan mereka Sebelum dulu. Banyak restoran legendaris Hingga Jakarta yang Bersama Sebab Itu langganan kalangan ‘old money’.


Restoran-restoran ini tentunya sudah ada Sebelum puluhan tahun lalu dan terkenal Bersama menu andalannya masing-masing.

Berikut lima rekomendasi resto legendaris langganan ‘old money’ Hingga Jakarta.

1. Gandy Steak House & Bakery

Restoran steak klasik yang satu ini pertama kali berdiri Di tahun 1971. Berawal Untuk Mahmud, pendiri restoran yang pertama kalinya membangun restoran steak mewah Hingga Jakarta Di masanya.

Lantaran dulu restoran steak Hingga Jakarta tak sebanyak sekarang, restoran Gandy Bersama Sebab Itu tempat makan orang-orang kalangan atas sampai tokoh-tokoh penting.

Puluhan tahun berselang, Gandy Steak House & Bakery masih bertahan dan eksis Bersama pelanggan setianya. Menu steak yang paling terkenal Hingga sini ada Steak Ala Gandy, Gandy Chicken Steak sampai Gandy Special Combo disajikan Hingga atas hotplate panas yang khas. Kisaran harga Hidangan Hingga sini Untuk angka Rp 100.000++.

2. Ikan Bakar Cianjur

5 Resto Legendaris yang Bersama Sebab Itu Langganan ‘Old Money’ Hingga Jakarta Foto: Site Restaurant

Salah satu restoran keluarga yang terkenal Sebelum dulu ada IBC atau Ikan Bakar Cianjur. Restoran spesialis menyajikan Hidangan sunda ini sebenarnya pertama kali berdiri Hingga kota Cianjur Di tahun 1989, Hingga mana restoran ini memenangkan banyak Kejuaraan masak lokal.

Lantaran peminatnya Lebihterus banyak, akhirnya IBC mulai membuka cabang Hingga Jakarta yang terkenal sampai sekarang. Meski menyajikan menu tradisional, harga Hidangan yang ditawarkan Hingga sini memang tidak murah Supaya identik Bersama restoran orang-orang berada.

Untuk menu ikan bakarnya seperti ikan nila atau gurame seporsinya Rp 130.000. Tak ketinggalan menu nasi liwet seharga Rp 42.000, sampai sop hingga gulai kambing seharga Rp 80.000 per porsinya. Tapi harga ini sesuai Bersama cita rasa makanannya yang enak dan bikin nagih.

3. Kari Umbi

5 Resto Legendaris yang Jadi Langganan 'Old Money' di Jakarta5 Resto Legendaris yang Bersama Sebab Itu Langganan ‘Old Money’ Hingga Jakarta Foto: Site Restaurant

Untuk Pendukung jajanan dan Hidangan Indonesia pasti sudah familiar Bersama nama Kari Umbi. Gerainya ada Hingga Pondok Indah Mall, Melawai Plaza, Lotte Shopping Avenue sampai ada Hingga Arkadia.

Lokasinya yang berada Hingga tempat-tempat bergengsi Hingga Jakrta membuat tempat makan yang satu ini Bersama Sebab Itu incaran banyak ‘old money’ yang mau ngemil atau jajan. Dulunya Kari Umbi terkenal sebagai katering yang sudah hits Sebelum awal 2000an.

Setelahnya Itu Hingga tahun 2004, Kari Umbi membuka gerai mereka Hingga Pondok Indah yang terkenal sampai sekarang. Menu wajib yang harus dicoba ada aneka jajanan pasar seperti Siomay, Pempek, Bakcang, Risoles, Arem-arem sampai tahu isi yang enak. Kisaran harga jajanan pasar Hingga sini Untuk Rp 15.000++.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Resto Legendaris yang Bersama Sebab Itu Langganan ‘Old Money’ Hingga Jakarta