Resmi, Pedro Acosta Gabung Red Bull KTM Ke MotoGP 2025

MUGELLO – Kabar baik datang Bersama wonderkid Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta . Dia secara resmi Berencana bergabung Bersama Red Bull KTM Ke MotoGP 2025 mendatang.

Pengumuman tersebut dibeberkan Bersama KTM Setelahnya sesi Seleksi MotoGP Italia 2024 Ke Sabtu (1/6/2024) sore WIB. Bersama Langkah Tersebut, dia resmi dipromosikan Hingga Skuat pabrikan KTM musim Didepan Setelahnya tampil menjanjikan Ke Skuat satelit mereka, GASGAS, Ke musim debutnya Ke kelas utama Ke tahun ini.

Acosta nampaknya Berencana sangat lama bersama Skuat pabrikan Austria itu. Sebab, dia diikat Bersama Kesepakatan multi-tahun yang tak disebutkan secara pasti.

“@37pedroacosta Berencana kembali Hingga Orange mulai tahun 2025 dan seterusnya Pada dia bergabung Bersama skuad Red Bull KTM Factory Racing Bersama Kesepakatan multi-tahun Terbaru,” tulis keterangan KTM Ke Instagram mereka, @ktmfactoryracing, Sabtu (1/6/2024).

Bersama Langkah Tersebut, Acosta Berencana berduet Bersama Brad Binder mulai MotoGP 2025 mendatang menggantikan Jack Miller. Binder sendiri masih Memperoleh Kesepakatan Bersama KTM hingga akhir 2026.

Pembalap berusia 19 tahun itu sendiri sebenarnya sudah Memperoleh Kesepakatan Bersama perusahaan induk KTM, Pierer Mobility AG, Sebelumnya kesepakatan ini. Akan Tetapi, kini nampaknya KTM tak mau menunggu lama-lama Sebagai menjadikannya sebagai ujung tombak mereka tahun Didepan Ke MotoGP.

Acosta memang tampil luar biasa Di debutnya Ke MotoGP 2024. Kemenangan Moto2 2023 itu berhasil meraih 83 Skor Bersama enam Imbang yang sudah berjalan dan duduk Ke Pangkat enam klasemen Sambil Itu.

“Senang sekali Mengeluarkan berita ini. Kami sama bersemangatnya Bersama siapa pun Sebagai melihat Pedro memamerkan Kelajuan dan kepribadiannya Ke lintasan, dan sepertinya anak ini Merasakan banyak Fans Terbaru Ke seluruh dunia,” kata Direktur KTM Motorsport, Pit Beirer, dilansir Bersama Speedweek, Sabtu (1/6/2024).

“Dari hari pertama Ke Red Bull MotoGP Rookies Cup kita bisa melihat bahwa dia adalah pembalap yang spesial. Seseorang yang melakukan sesuatu secara berbeda dan Bersama mentalitas terkuat Sebagai menempuh jalannya sendiri. Itu membuatnya unik Ke dunia MotoGP ini,” tambahnya.

Acosta memang merupakan rookie yang sangat bersinar dan sudah ditunggu-tunggu penampilannya Ke MotoGP 2024. Sebab, dia adalah wonderkid Ke dunia balap Kendaraan Bermotor Roda Dua Lantaran prestasinya yang luar biasa Ke usia yang Terbaru menginjak 19 tahun.

Pembalap asal Spanyol itu berhasil menjadi Kemenangan Ke Red Bull Rookies 2020 dan Setelahnya Itu menyabet titel Moto3 Di musim debutnya Ke 2021 silam. Lalu, dia sukses Merasakan mahkota Kemenangan Moto2 2023 Bersama raihan tujuh Menang yang membuatnya dipromosikan Hingga kelas utama Bersama KTM.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resmi, Pedro Acosta Gabung Red Bull KTM Ke MotoGP 2025