Sandiaga Uno Sebut Java Jazz Perayaan Seni 2024 Ramah Lingkungan, Bakal Daur Ulang Semua Sampah

Sandiaga Uno mengatakan JJF 2024 lebih sadar lingkungan dan siap mendaur ulang sampah yang terkumpul. Foto/ mpi

JAKARTA – Pembantu Kepala Negara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ikut Merasakan perhelatan Bunyi Java Jazz Perayaan Seni 2024 hari pertama Di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat Jumat (24/5/2024).

Para penonton Java Jazz 2024 yang hadir pun langsung ikut menyapa kehadiran Sandiaga. Menparekraf pun menikmati penampilan spesial G4 Big Grup Musik Jazz For Kids. Ia turut memuji kesuksesan Java Jazz Perayaan Seni 2024 Di hari pertama ini.

“Hari pertama Java Jazz Perayaan Seni 2024 yang Karena Itu unggulan kita, sudah lihat animo Komunitas yang sangat tinggi,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga mengatakan Java Jazz Perayaan Seni 2024 diharapkan bisa menembus 100 ribu penonton Di tahun ini. Sandiaga juga optimistis Perayaan Seni Bunyi ini Berencana berlangsung Didalam nyaman dan ramah lingkungan.

Ia mengatakan Java Jazz Perayaan Seni 2024 Berencana lebih sadar lingkungan dan siap mendaur ulang sampah yang terkumpul Di Perayaan Seni nanti.

“Yang Memikat adalah aspek keberlanjutannya, Di mana kita bekerja sama juga Untuk energi listrik dan pengelolaan sampah yang mengacu kepada best practice. Agar boleh dibilang ini salah satu Perayaan Seni yang Berencana mendaur ulang seluruh sampah Untuk tiga hari ini,” tutur Sandiaga Uno.

Tak hanya itu, Sandiaga juga mendengar pujian Didalam para penonton mancanegara yang hadir langsung Di JJF 2024. Ia mengatakan para turis begitu takjub Didalam event JJF yang berlangsung tahun ini.

“Saya ketemu tasi wisatawan Didalam Fillipina, Malaysia, Thailand, mereka mengatakan ini salah satu Perayaan Seni Bunyi terbaik Di Asia Tenggara, dan mudah-mudahan bisa kita timgkatkan dampaknya Di tahun yang Berencana datang,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Uno Sebut Java Jazz Perayaan Seni 2024 Ramah Lingkungan, Bakal Daur Ulang Semua Sampah