UKM Brawijaya Golf Gelar Indonesian College Golf Championship Series 1

UKM Brawijaya Golf Gelar Indonesian College Golf Championship Series 1. Foto: IST

MALANG – UKM Brawijaya Golf Akansegera Mengadakan Indonesian College Golf Championship (ICGC) #Series 1 Di Minggu (4/8/2024) Di Araya Golf Course, Malang. Liga ini bertujuan Memberi kesempatan Untuk mahasiswa golf amatir Di Indonesia Untuk berkompetisi secara profesional dan Memperbaiki Standar mereka Di Aktivitasfisik golf.

Liga ini diharapkan dapat menyatukan dan membina Olahragawan-Olahragawan berprestasi Di bidang golf mahasiswa se-Indonesia, serta membuka kembali peran pemerintah Di Mengadakan Perserikatan golf mahasiswa yang telah lama vakum. Di Dukungan penuh Di Alumni Brawijaya Golf (ABG), UKM Brawijaya Golf menjadi UKM pertama Di Indonesia yang mendirikan Liga golf antar mahasiswa.

Ketua Pelaksana ICGC #Series 1, Daffa Putra Hardian, mengatakan bahwa Liga ini menargetkan peserta Di berbagai kampus Di seluruh Indonesia. Liga ini Akansegera ditayangkan secara live Pemutaran Online Di Prototipe yang mirip Di Liga PGA (Professional Golf Association) sebagai tolak ukur.

“Liga ini Akansegera difokuskan Untuk mahasiswa Di berbagai kampus Di seluruh Indonesia Di harapan dapat menyatukan dan Membuat bakat mahasiswa berprestasi Di bidang golf. Liga ICGC #Series 1 ini Akansegera ditayangkan secara live Pemutaran Online Di venue dan akun media sosial resmi kami, lengkap Di live scoring agar penonton dapat Merasakan hasil skor Laga secara real time. Kami juga mengharapkan Dukungan Di berbagai Penyandangdana agar Liga ini dapat berjalan Di lancar,” ujar Daffa.

Agenda terdekat Di rangkaian Liga ini adalah Road Show Hingga berbagai kampus Di Jawa Timur Di 3 Juni hingga 7 Juni 2024. Diharapkan kampus-kampus Di Area Jawa Timur dapat turut serta Di Kegiatan tersebut.

ICGC #Series 1 Akansegera digelar Di satu hari Di target peserta sebanyak 110 Olahragawan golf. Liga ini Memperoleh dua kategori, yaitu individu dan Skuat (kelompok). Kategori individu terdiri Di lima Olahragawan Untuk setiap delegasi kampus, Sambil Itu kategori Skuat terdiri Di tiga Olahragawan Untuk setiap delegasi kampus.

“ICGC #Series 1 ini nantinya Akansegera menjadi ajang tahunan Di UKM Brawijaya Golf. Untuk target venue ICGC #Series 2, kami Akansegera melaksanakan Di lapangan Finna Golf,” tambah Daffa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: UKM Brawijaya Golf Gelar Indonesian College Golf Championship Series 1