Saya Seniman tetapi Rakyat juga

Ikang Fawzi memberi alasan dirinya ikut mengantre BPJS Keadaan Di Tanggerang Selatan (Tangsel). Foto/ Instagram

JAKARTA – Ikang Fawzi memberi alasan dirinya ikut mengantre BPJS Keadaan Di Tanggerang Selatan (Tangsel). Hal itu terekam Untuk unggahan Di akun Instagram miliknya @ikangfawsi.

Ikang Fawzi mengaku ikut BPJS Keadaan Sebab dirinya juga rakyat, meski berprofesi sebagai Seniman. Menurutnya BPJS Keadaan diperuntukan Untuk seluruh Komunitas tanpa mengenal golongan apa pun. Sama halnya Bersama dirinya sebagai Komunitas biasa Di umumnya.

“Saya rasa BPJS itu buat Untuk semua kalangan saya Seniman tetapi rakyat juga makanya saya ikut turun kebawa, ngantre dan ingin merasakan,” ujar Ikang Fauzi Di dihubungi Sindonews.

Ikang Fauzi juga membenarkan jika dirinya cukup lama mengantre BPJS Keadaan, layaknya Komunitas Di umumnya. Dia harus menunggu sekira enam jam Untuk dapat panggilan Praktisi Medis.

“Kemarin ceritanya saya itu Di kantor BPJS Di Tangsel ingin merasakan seperti apa sih sebagai rakyat ikut ngantre berjam-jam dan saya ngantre Di jam 09.00 WIB sampai jam jam 15.00 WIB,” ungkap Ikang Fawzi.

Berkaitan Bersama antrean yang cukup lama tersebut, Ikang Fawzi mengatakan jika dirinya telah dihubungi pihak BPJS Keadaan Tangsel. Pihak BPJS pun meminta maaf Yang Berhubungan Bersama pelayanan mereka yang dinilai kurang.

“Kemarin sudah dihubungi pihak BPJS katanya sistem mereka rusak. Sebab kemarin kan banyak orang. Dari Sebab Itu, sistem mereka bermasalah gitu,” jelasnya.

Lebih jauh, Ikang Fawzi berharap agar pemerintah terus memperbaiki BPJS Keadaan, meski menurutnya, Sampai Sekarang BPJS Keadaan Lebih hari selalu dibenahi Dari pemerintah.

“Tapi masih terdapat kekurangan harapannya kedepannya pemerintah tuh bisa memperbaiki dan saya tetap vokal Untuk kebaikan kita semua Sebab bagaimanapun BPJS ini buat semuanya,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Saya Seniman tetapi Rakyat juga