5 Nasi Campur Bali yang Sedap dan Halal Ke Jakarta Buat Makan Siang

Jakarta

Nasi campur khas Bali bisa ditemui Ke Jakarta. Seporsinya disajikan Bersama ragam lauk yang lezat. Berikut ini rekomendasi yang enak dan halal.

Nasi campur khas Bali biasa disajikan Bersama ragam lauk. Seperti lawar, ayam sisit hingga ayam betutu. Ke Bali sendiri, nasi campur kerap disajikan Bersama babi guling.

Tak perlu bingung kalau ingin menikmati nasi campur yang enak dan halal Ke Jakarta. Sebab, kini banyak bermunculan tempat makan nasi campur Bali, salah satu yang populer adalah Warung Bali Pak Gede.


Berikut 5 rekomendasi tempat makan nasi campur Bali enak dan halal:

1. Little Bali

Rekomendasi nasi campur Bali Ke Jakarta Foto: Instagram

Ke kawasan Ampera, Jakarta Selatan, kamu bisa menemukan tempat makan Bersama sajian menu khas Bali yang enak. Namanya Little Bali, tempatnya sederhana, tapi cukup nyaman.

Menu khas Bali yang disajikan juga beragam. Tentu saja menu nasi campur ayam tersedia Ke sini. Samping Itu, kamu juga bisa mencicipi nasi jinggo, ikan goreng Sanur, hingga ayam betutu.

Harga seporsi nasi campur ayam Ke sini dibanderol Rp 55.000. Porsinya cukup besar Bersama laut yang komplet, termasuk telur rebus, sambal matah, lawar, dan sate lilit.

2. Warung Bali Pak Gede

Warung Bali Pak Gede tawarkan sajian nasi campur dan sate yang halal khas Bali.Warung Bali Pak Gede tawarkan sajian nasi campur dan sate yang halal khas Bali. Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Tempat makan nasi campur Ke Jakarta Selatan satu ini masih banyak disukai. Namanya Warung Bali Pak Gede yang berlokasi Ke Jalan Haji Nawi, tepat Ke Samping stasiun MRT.

Seporsi nasi campur Ke Warung Bali Pak Gede ini juga cukup mengenyangkan dan isiannya komplet. Terdiri Untuk lawar, ayam suwir bumbu betutu, ayam goreng, telur rebus, kulit goreng, sate ayam, sate lilit, sambal matah, dan sambal embe.

Nasi campur ayam komplet dibanderol harga Rp 28.000 per porsi. Kamu juga bisa menikmatinya Bersama tambahan daging sapi asap (se’i) Bersama harga Disekitar Rp 40.000.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Nasi Campur Bali yang Sedap dan Halal Ke Jakarta Buat Makan Siang