Israel Kembali Serang RS Indonesia Hingga Gaza, Fasilitas Cuci Darah Hancur


Jakarta

Pasukan Israel kembali menyerang Puskesmas Indonesia Hingga Gaza utara Ke Minggu (2/6/2024), waktu setempat. Mereka menghancurkan pusat khusus Noura al-Kaabi Hingga RS Indonesia Bagi pasien dialisis atau cuci darah.

Seorang Ahli Kebugaran Hingga Puskesmas Indonesia Gaza menyebut serangan terjadi Pada fasilitas medis itu Terbaru saja pulih, Setelahnya dibuka kembali Untuk beberapa minggu terakhir.

“Meski sudah tak bisa beroperasi Pada awal invasi Hingga Gaza utara, mereka [Israel] masih memasuki Puskesmas dan membakar lantai dua dan tiga Di parah,” kata Ahli Kebugaran itu, dikutip Al Jazeera.


baca juga

“Pagar luar dihancurkan. Kami Malahan menemukan detonator Hingga Puskesmas. Tetapi untungnya, Di rahmat Tuhan, semuanya baik-baik saja,” katanya lagi.

RS Indonesia Hingga Gaza utara Sebelumnya Itu sempat lumpuh beberapa bulan lalu, kala pasukan Israel Di brutal melakukan serangan Hingga Area Gaza utara. Malahan RS tersebut sempat dijadikan markas mereka Bagi menyerang para pejuang Palestina.

“Kita MER-C ingin mengecam cara-cara yang kotor ini dilakukan Dari Israel yang menjadikan RS Indonesia sebagai markas, benteng, dan dilakukan Bagi menyerang pejuang yang ada Hingga Palestina,” Kepala Presidium MER-C Indonesia Sarbini Abdul Murad, Untuk konferensi pers Rabu (20/12/2023).

baca juga

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Israel Kembali Serang RS Indonesia Hingga Gaza, Fasilitas Cuci Darah Hancur