Viral! Jalan Raya Hingga Kalimantan Timur bak Hingga Layar Lebar Twilight, Diimpit Hamparan Hutan

Jalan Raya Hingga Kalimantan Timur menjadi viral Lantaran Memiliki pemandangan yang menakjubkan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kalimantan Timur menjadi salah satu Area Hingga Indonesia Di panorama alam yang masih asri. Justru, Memiliki hamparan hutan yang luas, yang memberi keindahan tersendiri.

Nah, Terbaru-Terbaru ini viral pemandangan menakjubkan sebuah jalan raya Hingga Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Alih-alih dipenuhi Di lalu lalang kendaraan dan pemandangan pemukiman, seperti Area lain, jalan raya tersebut justru punya panorama indah bak Hingga luar negeri.

Pasalnya, jalan raya tersebut dihimpit Di hamparan hutan hijau Hingga Dibagian kiri dan kanan. Pemandangan indah ini mengingatkan kita Di salah satu lokasi hutan Hingga Layar Lebar Twilight.

Penampakan indah jalan raya Hingga Kaltim yang diabadikan Di Lensa drone tersebut juga tampak memperlihatkan hamparan hutan hijau yang membentang luas hingga Hingga Dibagian ujung jalan.

Video drone pemandangan jalan nan indah Hingga Kutai Kertanegara Kaltim tersebut tampak diposting Hingga akun Instagram @borneosocial.

“Welcome to Kukar- Kutai Kertanegara Kalimantan timur,” tulis keterangan postingan akun tersebut.

Sejauh mata memandang, Di video tersebut, terlihat jalan raya tersebut hanya dihimpir Dari bentangan hutan nan hijau tersebut. Tak terlihat sedikitpun bangunan permukiman Hingga kawasan tersebut.

Meski tampak terlihat indah dan asri, rupanya beberapa netizen justru sedih Lantaran hamparan hutan nan hijau tersebut ternyat adalah hutan tanaman industri homogen.

Bentangan hutan yang menghimpit salah satu jalan raya Hingga Kutai Kertanegara itu ternyata merupakan hutan akasia yang ditanam Untuk keperluan produksi Kertas.

“Apakah menurut kalian ini indah?? Ini hutan tanaman industri homogen,” ujar @wo*****.

“Itu hutan akasia buat produksi Kertas,” kata @ga*****.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Jalan Raya Hingga Kalimantan Timur bak Hingga Layar Lebar Twilight, Diimpit Hamparan Hutan