Alwi Farhan Bangga Masuk Nominasi Indonesia Sports and Entertainment Awards

Alwi Farhan masuk nominasi Untuk kategori Olahragawan Mutakhir Terpopuler Di ajang Indonesia Sports and Entertainment Awards (ISEA) 2024 / Foto: Dok. SINDOnews

Alwi Farhan masuk nominasi Untuk kategori Olahragawan Mutakhir Terpopuler Di ajang Indonesia Sports and Entertainment Awards (ISEA) 2024. Olahragawan tunggal putra Badminton ini mengaku nominasi tersebut menjadi pelecut semangat baginya Sebagai meraih gelar Kampiun.

“Sangat senang dan bangga bisa berada Di nominasi kategori Olahragawan Mutakhir terpopuler. Membuat saya termotivasi dan terpacu lebih berprestasi lagi kedepannya,” ujar Alwi Farhan Untuk konferensi pers ISEA, Senin (3/6/2024).

Sebagai seorang Olahragawan, Pengakuan yang diberikan menjadi bukti bahwa kerja kerasnya Sebagai mengharumkan nama bangsa begitu dihargai. Supaya, Alwi Farhan berharap ajang ISEA terus berlanjut Di tahun-tahun berikutnya Supaya Lebihterus Memperbaiki Semangat para Olahragawan.

“Tentunya Pengakuan ini Untuk saya seorang Olahragawan merasa samgat diapresiasi kerja kerasnya, saya sangat mengharagi Peristiwa ini, semoga Di depannya ada terus,” sambungnya.

Peraih Kampiun dunia junior BWF 2023 itu meyakini jika prestasi Olahragawan Menimbulkan Kekhawatiran dan dibarengi Di apresiasi yang terus diberikan Di serangkaian Peristiwa yang menghibur maka Komunitas Indonesia juga Lebihterus tertarik Sebagai mengikuti perkembangan dunia Latihan. Komunitas pun Lebihterus gemar Sebagai Aktivitasfisik.

“Di adanya prestasi, Komunitas Di Sebab Itu antusias dan tertarik melihat kita Di Tv dan youtube, bisa Menarik Perhatian minat Komunitas Sebagai Aktivitasfisik,” pungkasnya.

Ajang Pengakuan bergengsi Indonesian Sports and Entertainment Awards (ISEA) Sebagai pertama kalinya digelar. Ajang ini diselenggarakan Sebagai Menyediakan Pengakuan kepada insan Latihan dan selebritis Tanah Air atas kontribusinya Sebagai dunia Latihan Indonesia.

Sebanyak sembilan kategori nominasi terpopuler, empat ketegori terbaik dan dua kategori spesial Berencana diberikan kepada para Kemenangan Di malam puncak ISEA 27 Juni 2024 mendatang.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alwi Farhan Bangga Masuk Nominasi Indonesia Sports and Entertainment Awards