Spesial! Afternoon Tea Didalam Kue dan Pastry Didalam Cokelat Asli Prancis


Jakarta

Penghayatan afternoon tea Ke sini Lebih spesial Didalam kudapan manis dan gurih berbahan merek cokelat legendaris asal Prancis, Valrhona. Ada juga pilihan minuman cokelat sebagai pengiring.

Kekayaan Budaya Dunia afternoon tea asal Inggris kini populer Ke Negeri-Negeri lain, termasuk Indonesia. Banyak orang senang menikmati teh Ke sore hari sambil mencicipi kudapan manis dan gurih.

Salah satu tempat ternama Ke Jakarta Untuk menikmati afternoon tea adalah ALICE. French bistro yang ada Ke lobi The Langham, Jakarta ini kerap bekerja sama Didalam merek-merek lifestyle ternama Di Menampilkan Penghayatan spesial dan menu Terbaru.


Mulai 1 Juni hingga 31 Agustus 2024, ALICE bersama Valrhona menyuguhkan Valrhona Afternoon Tea. Artinya, semua kudapan pengiring teh dibuat menggunakan produk cokelat premium asal Prancis ini.

Di temu media (31/5/2024), detikfood merasakan langsung sajian Valrhona Afternoon Tea. Chef Valrhona Ke Asia Tenggara, Arief Rusli bertugas menciptakan kudapan manis, Sambil kudapan gurih dibuat Didalam Skuat ALICE.

Untuk memulai afternoon tea, chef Arief merekomendasikan Apple Chestnut Bahibe. Dessert yang disajikan Di Gelas mungil ini terdiri Didalam apple compote, cream chestnut, dan mousse berbahan cokelat susu Valrhona Bahibe.

Menurut chef Arief, rasa dessert ini cocok Untuk menggelitik selera. Di satu suapan langsung terasa paduan rasa asam segar Didalam apel, sedikit gurih Didalam chestnut, dan ‘milky’ cokelat Valrhona.

Masih menggunakan unsur buah, chef Arief menyuguhkan Orange Choux & Caraibe Dark Chocolate. Tampilan chox ini cantik Didalam cokelat yang mengelilinginya.

Ke dalamnya terdiri Didalam ganache berbahan dark chocolate Valrhona yang manis pekat. Lalu dipadukan Cocoa Nib yang renyah dan gel rasa jeruk yang asam menyegarkan. Lagi-lagi indera pengecap serasa ‘dibangunkan’ Didalam dessert ini.

Valrhona Afternoon Tea sajikan kudapan gurih dan manis yang Menarik Perhatian selera. Foto: The Langham, Jakarta

Deretan dessert lain kreasi chef Arief yang juga spesial adalah Millot Gateaux, Raspberry Inspiration Pallet, Itakuja 55% Sable, dan Scones dark chocolate. Tak ketinggalan Malinko Praline yang Ke-infuse rasa stroberi dan Yuzu Didalam sensasi manis asam!

Untuk kudapan gurih, Valrhona Afternoon Tea diisi Didalam Foie Gras Cone, Paris Burger, Forest, Chicken Fume, dan Salmon Eclair. Walaupun gurih, tapi Skuat chef ALICE tetap memasukkan unsur cokelat.

Salah satunya lewat chocolate oil yang dibuat Didalam bubuk cocoa. Chocolate oil ini lalu dipadukan Di pembuatan kudapan gurih Ke atas.

Valrhona Afternoon Tea dibanderol Didalam harga Rp 328.000 per set per orang. Pastinya cocok Untuk para Penggemar teh sekaligus cokelat premium.

Kalau mau yang beda, ALICE juga menawarkan Penghayatan Terbaru makan croissant. Chef bakal menyajikan croissant Ke Perabot khusus dan meraciknya Didalam 5 pilihan saus cokelat dan ragam topping sesuai selera.

Pilihan sausnya Di lain Opalys Coconut White Chocolate, Caramel Passion Fruit Milk Chocolate, Irish Coffee Chocolate, Alice Signature Raspberry Chocolate, dan Dulcey Kalamansi.

Untuk toppingnya tersedia ragam kacang, buah, cokelat, sampai marshmallow. Untuk croissant ini dibanderol Rp 108.000++ per porsi.

Spesial! Afternoon Tea dengan Kue dan Pastry dari Cokelat Asli PrancisMinuman dingin Ke Valrhona Afetrnoon Tea. Foto: The Langham, Jakarta

Jangan lewatkan juga ragam mocktail cokelat dan cokelat panas yang tersedia Ke ALICE Didalam bahan cokelat Valrhona. Paduannya Di lain raspberry, karamel, hingga stroberi.

Informasi dan reservasi Valrhona Afternoon Tea Ke ALICE bisa menghubungi WhatsApp +62 858 8838 8885 atau kunjungi

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Spesial! Afternoon Tea Didalam Kue dan Pastry Didalam Cokelat Asli Prancis