Tingkatkan Kesejaganan Mental dan Standar Tidur

Lebih Didalam sekadar Sofa pijat listrik biasa, Sofa pijat ini dirancang khusus Sebagai memenuhi kebutuhan Sebagai Berjuang Didalam Life Style modern. Foto: Sindonews/Eko Edhi Caroko

JAKARTA – Ternyata kebutuhan Menenangkan Komunitas Indonesia sangat tinggi. Ini, yang Merangsang PT Duta Abadi Primantara (DAP) Memperkenalkan Ogawa Maestro, Sofa pijat Didalam Keahlian kecerdasan buatan (Kecerdasan Buatan/AI).

Menurut Studi Mercer Marsh Benefit, 26% karyawan Di Indonesia Merasakan Beban dan ketidakstabilan emosional akibat tekanan pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Sambil survei Kurious-Katadata Insight Center Mengungkapkan 46% orang Di Indonesia kurang tidur (kurang Didalam 6 jam per hari).

Kearifan Lokal Dunia kerja berlebihan dan jam kerja panjang menyebabkan Situasi Kesejaganan klinis dan kurang tidur. Lantaran itu, solusinya adalah Sofa pijat yang diklaim membantu Menenangkan.

Pijat 15 Menit Sebelumnya Tidur

Brand Manager Ogawa, Edward Putra menjelaskan bahwa kombinasi Keahlian AI Didalam Keahlian high intelligence density silicone roller Di Ogawa Maestro Berencana Memberi Penghayatan pijatan yang sama seperti tangan manusia Di titik-titik tubuh yang tepat.

Fitur AI Di Ogawa Maestro disebut mampu mendeteksi Situasi tubuh Sebelumnya merancang Langkah adaptif Sebagai sesi Menenangkan yang optimal.

User dapat memakai fitur perintah suara (voice command). “Supaya tak perlu repot menekan tombol, Sofa pijat ini bisa langsung memilihkan Langkah yang dibutuhkan,” ujar Edward.

“Sofa pijat ini disarankan digunakan Sebelumnya tidur Sebagai Memperbaiki Standar tidur. Pijatan Di 15 menit Sebelumnya tidur, bakal memperlancar peredaran darah, juga Berencana merelaksasi tubuh Supaya membantu Memperbaiki Standar tidur. Yakni mencapai Situasi deep sleep lebih cepat. Didalam Cara Itu metabolisme Di tubuh kita Berencana Lebih baik dan terjaga.”, jelas Edward.

Memperbaiki Kesejaganan Mental

Keahlian bluetooth music pun ditanamkan Di Sofa pijat pintar ini. Supaya memungkinkan User memutar Bunyi Unjuk.

User juga disajikan lagu-lagu binaural beats. Binaural beats adalah jenis terapi suara menggunakan dua nada yang Memiliki frekuensi sedikit berbeda, yang diperdengarkan Di masing-masing telinga Melewati stereo speaker.

Perbedaan frekuensi tersebut diproses otak sebagai satu nada tunggal yang Berencana memberi efek Menenangkan dan pengurangan Beban, Memperbaiki fokus dan konsentrasi, Memperbaiki Standar tidur, Memangkas kecemasan, dan Memperbaiki Inovasi.

Didalam mendengarkan Binaural Beats, pendengar dapat menciptakan lingkungan yang optimal Sebagai mencapai keadaan mental yang diinginkan.

Baca Juga: OpenIn dan SSPACE Manfaatkan Kecerdasan Lokasi Sebagai Pemasaran yang Presisi dan Prediktif

Ada juga fitur LED Light Therapy Sebagai membantu terapi Sebagai kulit. LED therapy merupakan proses stimulasi sel-sel kulit Didalam menggunakan berbagai panjang gelombang cahaya yang Memiliki efek terapeutik.

Manfaat utama LED therapy Sebagai kulit bisa merangsang produksi kolagen, Memangkas peradangan, memperbaiki tekstur dan tone kulit, mempercepat penyembuhan, serta Memangkas kemerahandaniritasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tingkatkan Kesejaganan Mental dan Standar Tidur