Disangka Minuman, Bocah Ini Seruput Air Kobokan Pada Makan Hingga Resto Padang


Jakarta

Makan Hingga restoran Padang, bocah asal Malaysia ini salah sangka kobokan sebagai minuman. Alhasil air kobokan tersebut diseruput Sebelumnya makan.

Untuk mereka yang Mutakhir pertama kali merasakan Kebiasaan Global Asing, pasti pernah melakukan Kesalahan Individu. Termasuk kebiasaan Pada makan Hingga restoran, seperti yang dialami bocah ini.

Lewat video TikTok @yattahmad.official (02/06/24) seorang ibu asal Malaysia memperlihatkan suasana makan Hingga restoran Padang bersama anak-anaknya.


Dikutip Di WoB (02/06/24) restoran Padang tersebut berlokasi Hingga Medan, Sumatera Utara. Terlihat ada banyak menu yang dihidangkan Hingga atas Tatakan.

Disangka Minuman, Bocah Ini Seruput Air Kobokan Pada Makan Hingga Resto Padang Foto: TikTok @yattahmad.official

Mulai Di ayam pop, ayam rendang, rendang daging, sop daging, sate Padang, paru goreng, ikan bakar, dan masih banyak lagi. Terlihat juga anak-anaknya yang mulai menyantap Minuman.

Akan Tetapi, ada hal aneh ketika Lensa menyorot anak yang duduk Hingga paling pinggir. Anak tersebut mengangkat kobokan dan langsung menyeruput seperti airnya seperti minuman.

Mengetahui ada yang salah, kakak yang duduk Hingga sampingnya langsung memberi tahu. “Gak tau lah Maher, ibu Mutakhir mau rekam makan nasi Padang Hingga Medan ini, malah lakukan ini,” tuturnya.

Reaksi bocah yang menyeruput air kobokan tersebut pun langsung panik. Videonya Lalu ramai ditanggapi netizen.

Disangka Minuman, Bocah Ini Seruput Air Kobokan saat Makan di Resto PadangDisangka Minuman, Bocah Ini Seruput Air Kobokan Pada Makan Hingga Resto Padang Foto: TikTok @yattahmad.official

“Dia pikir itu sup seperti Hingga restoran Jepang dan Korea kali ya,” tulis netizen.

“Adik, itu air buat mencuci tangan. Lantaran wadahnya yang seperti mangkuk, banyak yang mengira air kobokan itu Untuk diminum,” tulis netizen lainnya.

Kejadian salah sangka kobokan sebagai minuman bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya Itu, banyak turis Asing yang melakukan hal demikian ketika makan Hingga restoran Hingga Indonesia.

Salah satunya Pembuat Konten Video asal Korea Selatan, Hoontamin. Lewat YouTube-nya ia membagikan momen ketika makan Hingga warung pecel lele kaki lima.

Lalu, Setelahnya disajikan berbagai menu, ia juga diberikan air kobokan Untuk mencuci tangan. Akan Tetapi, Lantaran tidak tahu, YouTubernya tersebut langsung menyeruput air kobokan itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Disangka Minuman, Bocah Ini Seruput Air Kobokan Pada Makan Hingga Resto Padang