Islam Makhachev Genangan Air Darah Hancurkan Dustin Poirier, Netizen: Mengalahkan Bagi Palestina

Islam Makhachev Genangan Air Darah Hancurkan Dustin Poirier, Netizen: Mengalahkan Bagi Palestina

Petarung muslim asal Rusia, Islam Makhachev , berhasil mengalahkan Dustin Poirier Di UFC 302. Mengalahkan tersebut disambut hangat Kelompok dan Di media sosial netizen menyebutnya Mengalahkan Bagi Palestina.

Mendominasi kelas ringan UFC tetap tak terkalahkan Islam Makhachev berhasil mengalahkan Dustin Poirier Bersama kuncian D’Arce Di ronde kelima. Hujan darah terjadi Di duel kali ini Di mana kedua petarung benar-benar terluka cukup parah.

Bersama Mengalahkan ini, Islam Makhachev memperpanjang Pencapaian Mengalahkan Di UFC menjadi 14 pertarungan, bergabung Bersama Anderson Silva dan Kamaru Usman sebagai satu-satunya petarung Di sejarah yang mencapai prestasi tersebut.

Islam Makhachev yang dikenal pro-Palestina, Di media sosial Menyambut sambutan hangat. Sejumlah netizen menyebut Mengalahkan anak didik Khabib Nurmagomedov sebagai Mengalahkan warga Palestina yang Ditengah menderita digempur tentara Israel.

“Palestine we stand with you,” demikian keterangan tertulis yang diunggah akun @HalalNation Pada merayakan Mengalahkan Islam Makhachev.

Di tahun 2023, Islam Makhachev pernah melakukan selebrasi tutup mulut sebagai bentuk sindiran Di dunia yang diam melihat kekejaman tentara Israel Di warga Palestina. Selebrasi itu dibuat Setelahnya dia mempertahankan sabuk Mendominasi kelas ringan UFC usai mengalahkan Alexander Volkanovski.

Makhachev mengungkapkan Pemberian Bagi Kelompok Palestina Di wawancara Bersama Daniel Cormier Di atas octagon UFC 294. Petarung asal Dagestan, sempat menuai sorotan Setelahnya komentarnya tentang Palestina dihapus Bersama UFC.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Islam Makhachev Genangan Air Darah Hancurkan Dustin Poirier, Netizen: Mengalahkan Bagi Palestina