2 Syarat Duel Mike Tyson vs Jake Paul Bakal Terjadi Tahun Ini

Kesejajaran Mike Tyson dipantau Departemen Lisensi dan Regulasi Texas (TDLR) menyusul kambuhnya maag Pada Iron Mike melakukan penerbangan Di Miami Ke Los Angeles / Foto: World Boxing News

Kesejajaran Mike Tyson dipantau Departemen Lisensi dan Regulasi Texas (TDLR) menyusul kambuhnya maag Pada Iron Mike melakukan penerbangan Di Miami Ke Los Angeles. Rencananya, TDLR Berencana melakukan pemeriksaan menyeluruh Pada petinju itu berulang tahun Ke-58 Di 30 Juni mendatang.

Menurut laporan, World Boxing News (WBN) meyakini bahwa para Ahli Kebugaran Bisa Jadi tidak Berencana pernah mengizinkan Tyson bertarung melawan sakit maagnya Sebab satu tindakan yang salah dapat menyebabkan kebocoran Di perut mantan Kampiun kelas berat itu Ke dinding perutnya. Jika penyakitnya Disorot tidak aman Setelahnya menjalani tes, Ahli Kebugaran Berencana meminta Tyson Sebagai gantung sarung tangan selamanya.

Sebab itu, TDLR harus membuat keputusan akhir mengenai Kesejajaran Tyson secepatnya. Rencananya, pemeriksaan ketat Di Iron Mike dilakukan Setelahnya dia berusia 58 tahun Di 30 Juni mendatang.

“TDLR mengetahui pemberitaan media mengenai sebuah episode yang melibatkan Tuan Tyson. Pada ini, Tuan Tyson dan Tuan Paul telah memenuhi persyaratan medis Sebagai Kegiatan ini. Sebelumnya Kegiatan, TDLR Berencana melakukan pemeriksaan fisik Sebelumnya pertarungan Sebagai memastikan Kesejajaran kedua petarung,” ungkap Instruktur Komunikasi Tela Mange dikutip Di World Boxing News (WBN).

Tyson belum menikmati Kesejajaran terbaiknya Di beberapa tahun terakhir Kendati ia Mengungkapkan bahwa ia belum berada Di Situasi sebaik ini Dari 1990-an. Dua tahun lalu, legenda tinju itu membutuhkan Sofa roda Sebab Luka punggung yang parah.

Di salah satu episode podcastnya, Tyson Lalu mengklaim bahwa seorang Ahli Kebugaran ajaib membantunya menyembuhkannya Di ‘menipu pikirannya’ Di ‘sindrom operasi punggung yang gagal’. Punggungnya tidak lagi menjadi fokus perhatian meski gambar Tyson Di Sofa roda terus digali seolah Terbaru.

Sekarang muncul persoalan Terbaru. Kekhawatiran sebenarnya adalah sakit maag, yang bisa berakibat fatal jika tidak ditangani. Jika Tyson Di akhirnya diizinkan Sebagai bertarung, dia Bisa Jadi harus menurunkan Posisi Pertarungan profesional menjadi eksibisi dan setuju Sebagai berurusan Di Paul Sebagai menghindari saling meninju Di bawah dada.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 2 Syarat Duel Mike Tyson vs Jake Paul Bakal Terjadi Tahun Ini