Turis Indonesia Beli Nasi Kandar 500 Ribu hingga Biaya Mangkuk Kosong

Jakarta

Turis Indonesia menyesal makan nasi kandar tagihannya sampai Rp 500 ribu. Ada juga berita Minuman lokal paling populer hingga pelanggan ditagih biaya mangkuk kosong.

Turis asal Indonesia curhat tentang penyesalannya yang makan nasi kandar Hingga Malaysia tetapi tagihannya mahal. Mereka makan berdua dan tagihannya mencapai Rp 500 ribu jika dikonversi Hingga Uang Negara Indonesia.

Kelezatan Minuman lokal tidak kalah enak Bersama Minuman Pembelian Barang Bersama Luar Negeri. Hingga Indonesia pun terdapat beberapa produk Minuman lokal yang Karena Itu Kandidatteratas sepanjang masa Lantaran rasa dan aromanya.


Seorang pelanggan dibuat kesal usai makan Hingga sebuah warung makan. Ia tidak menyangka, permintaan mangkuk kosongnya Berencana ditagih Bersama biaya tambahan sebesar Rp 6 ribu.

Berikut berita terpopuler detikFood yang Memikat perhatian pembaca kemarin (03/06):

1. Turis Indonesia makan nasi kandar Rp 500 ribu

Nasi kandar merupakan salah satu hidangan yang populer Hingga Malaysia. Jenisnya mirip seperti nasi Padang Indonesia, terdiri Bersama nasi dan campuran aneka lauk yang disiram Bersama kuah gulai.

Ketika mampir Hingga Malaysia, banyak turis, yang tentu tidak bisa melewatkan nasi satu ini. Seperti turis asal Indonesia ini yang juga menyempatkan waktu mencicipi nasi kandar Hingga salah satu kedai Hingga Kuala Lumpur.

Sayangnya, Pengalaman Hidup makan nasi kandar itu tidak memuaskan. Pasalnya, tagihan makannya Sebagai dua orang mencapai nominal Rp 500 ribu jika dikonversi Hingga Uang Negara Indonesia!

Baca Juga : Turis Indonesia Ini Menyesal Beli Nasi Kandar Rp 500 Ribu Hingga Kuala Lumpur

2. Minuman lokal yang Karena Itu Kandidatteratas

Banyak Minuman lokal Kandidatteratas yang popularitasnya bertahan sepanjang masa. Foto: Site Shop

Tidak hanya Minuman Pembelian Barang Bersama Luar Negeri, Minuman lokal asal Indonesia juga tidak kalah enak. Hingga Indonesia terdapat beberapa produk Minuman lokal yang kenikmatan rasa dan aromanya telah Karena Itu Kandidatteratas sepanjang masa.

Mulai Bersama Minuman merek Cap Keluarga yang legendaris Lantaran sudah berdiri Sebelum tahun 1985 hingga Minuman Cap Trophy asal Bogor yang Di ini persediaannya termasuk langka.

Hingga Solo juga ada Minuman lokal yang racikannya legendaris Lantaran diracik langsung Bersama Toko Podjok, yaitu toko Minuman legendaris Hingga Pasar Gedhe, Solo. Penasaran Bersama produk Minuman lokal Kandidatteratas lainnya? Simak artikel berikut ini!

Baca Juga : 4 Minuman Lokal Ini Diproses Tradisional, Karena Itu Kandidatteratas Sepanjang Masa

Berita terpopuler lainnya Bersama detikFood bisa dilihat Ke halaman selajutnya!

Simak Video “Bikin Laper: Nyobain Nasi Kandar Khas Malaysia Pertama Hingga Bandung

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Turis Indonesia Beli Nasi Kandar 500 Ribu hingga Biaya Mangkuk Kosong